Wow, Oprah Winfrey Bagikan Uang Tunai Rp 177 Miliar untuk Korban Corona

Wow, Oprah Winfrey Bagikan Uang Tunai Rp 177 Miliar untuk Korban Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Oprah Winfrey memberikan US $ 12 juta (Rp 177 miliar) ke kota-kota yang disebutnya rumah sepanjang hidupnya. Bos media AS itu akan membagikan uang tunai melalui Yayasan Amal Oprah Winfrey miliknya.

Bantuan itu akan mendistribusikan US $ 12 juta di sekitar komunitas yang kurang terlayani di tempat-tempat ia tinggal. Termasuk Baltimore, Chicago, Milwaukee, Nashville, dan Kosciusko, Mississippi, tempat dia dilahirkan.

Menurut TMZ, Oprah yang berusia 65 tahun itu ingin melihat orang-orang kaya lainnya terdorong dan menyumbang juga. Itu karena masyarakat yang terkena pandemi COVID-19 akan terus merasakan dampaknya sampai corona berakhir.

Oprah mengatakan, dia menyumbang ke lima kota yang pernah dia sebut rumah lama, untuk membantu jiwa yang kurang beruntung. Sumbangan Oprah mencakup US $ 5 juta untuk Live Healthy Chicago, sebuah organisasi yang mendukung manula dan penduduk berisiko tinggi lainnya yang terkena dampak COVID-19.

Lalu US$ 2 juta untuk NashvilleNurtures, sebuah kolaborasi dengan almamaternya, Tennessee State University. Termasuk gereja Mount Zion Baptist, yang akan menyumbang makanan ke 10.000 keluarga lokal.

Di Milwaukee, US $ 100.000 akan diberikan kepada SaintA dan The Nia Imani Family, Inc., untuk membantu mereka yang membutuhkan perawatan kesehatan mental dan perumahan. Sementara di Baltimore, Oprah akan menyumbangkan dana ke Center for Urban Families dan Living Classrooms Foundation.

Lalu di tempat kelahirannya, dia akan menyumbangkan US $ 115.000 lagi kepada Klub Anak Laki-Laki dan Perempuan Mississippi Timur. Sementara itu, Oprah mengatur dana bantuan virus corona pada bulan ini dan menjanjikan US $ 1 juta untuk memberi makan orang Amerika yang kesulitan.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 1616460232451535565

Recent

item