Paket Silaturahmi dari IM3 Ooredoo: Kuota Internet dengan Harga Terjangkau

Paket Silaturahmi dari IM3 Ooredoo: Kuota Internet dengan Harga Terjangkau, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dalam konteks merayakan hari kemenangan di bulan Ramadan dan Lebaran, komunikasi dan silaturahmi harus terus dijaga. Hal ini menginspirasi IM3 Ooredoo mengusung kampanye: “Tidak ada yang lebih penting dari silaturahmi.”

Melalui paket Freedom Kuota Harian, IM3 Ooredoo ingin memastikan bahwa setiap harinya pelanggan bisa tetap bersilaturahmi dengan keluarga, saudara, kerabat, dan kolega. Paket ini memiliki kuota besar hingga 28 GB, dengan fitur 1 GB kuota setiap harinya, dan bisa dipakai 24 jam kapan pun.

IM3 Ooredoo membanderol paket ini dengan harga Rp19.900 untuk kuota 7 GB (masa aktif 7 hari), Rp 39.900 untuk kuota 14 GB (14 hari), dan Rp74.900 untuk kuota 28 GB (28 hari). Selain punya harga yang terjangkau, paket ini juga disertai dengan benefit Pulsa Safe yang menjaga agar pulsa tidak terpotong saat kuota habis.

Setiap aktivasi dari paket Freedom Kuota Harian, IM3 Ooredoo juga mendonasikan Rp2.000 untuk penanganan COVID-19. Bukan hanya menghadirkan paket internet dengan harga terjangkau, IM3 Ooredoo juga mencoba menghidupkan optimisme dengan menggandeng para musisi muda tanah air seperti Baskara Putra, Sal Priadi, Kunto Aji, dan Yura Yunita, untuk merilis anthem ‘Ramai Sepi Bersama’.

Satu hal yang menarik adalah bahwa seluruh proses kampanye Ramadan IM3 Ooredoo—dari pembuatan musik, TVC, hingga materi-materi lainnya—dilakukan secara remote dari rumah masing-masing.

Hal di atas menunjukkan bahwa kolaborasi sungguh bisa dilakukan lewat jarak jauh melalui platform chat, video call, dan surel.

Pada akhirnya kita harus ingat bahwa untuk kesekian kalinya dalam sejarah, teknologi benar-benar membuat orang-orang lebih mudah untuk terhubung dan menjaga silaturahmi dengan sesama. Hakikat manusia sebagai makhluk sosial pun bisa terus awet dan terawat meski situasi tidak mendukung.

Related

News 8826891556035725804

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item