Pantai di Meksiko Sepi karena Lockdown, Kawanan Buaya Naik ke Darat

Pantai di Meksiko Sepi karena Lockdown, Kawanan Buaya Naik ke Darat,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah pantai di Meksiko ‘diambil alih’ oleh kawanan buaya yang keluar dari tempat peristirahatannya, untuk berjemur dan bersantai di pasir saat pantai sepi dari manusia.

Beberapa pantai di Meksiko ditutup bagi turis sejak awal April 2020, untuk menghindari kerumunan massa, menyusul penyebaran virus corona.

Media Mexico News Daily melaporkan, beberapa ekor buaya di Oaxaca, yakni sebuah resort ekoturisme, untuk pertama kali setelah berpuluh tahun muncul ke permukaan, setelah wilayah Oaxaca dilakukan lockdown.

Di tempat wisata Oaxaca terdapat sebuah danau, dimana hewan-hewan reptil ini menghabiskan sebagian besar waktunya, menghindari para turis. Namun, foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan buaya-buaya itu tampak bersantai di pantai, tanpa terlihat ada satu pun turis yang terlihat di sana.         

Ini bukan pertama kalinya hewan liar terlihat di tempat tujuan wisata di Meksiko. Beberapa hewan liar telihat muncul di sejumlah tempat di Meksiko, saat hotel-hotel dan pantai-pantai tutup.

Di jalan kawasan Tulum dekat Grand Sirenis Riviera Maya Resort & Spa, belum lama ini terlihat seekor jaguar, hewan jenis kucing raksasa.

Dikutip dari ndtv.com, foto-foto dan rekaman video memperlihatkan semakin banyak hewan-hewan di area urban di berbagai belahan dunia, keluar saat banyak negara melakukan lockdown.

Ada beberapa video yang memperlihatkan hewan-hewan berguling di jalan. Di Kota Kerala, India, seekor kucing luwak yang sangat langka pada Maret lalu, terlihat berkeliaran. 

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 7336683302660612373

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item