Pria Ini Mencuri 126 Sandal Jepit, Alasannya karena ‘Jatuh Cinta Pada Sandal’

Pria Ini Mencuri 126 Sandal Jepit, Alasannya karena ‘Jatuh Cinta Pada Sandal’, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hobi mencuri sandal membawa seorang pria di Thailand ini mengaku memiliki kelainan seksual, yakni hobi mencabuli sandal. Theerapat Klaiya ditangkap setelah mencuri 100 pasang sandal jepit.

Bahkan, ia diduga telah ‘berhubungan badan’ dengan ratusan sandal jepit yang ia curi.

Dilansir dari LadBible, ia ditangkap oleh polisi setelah mencuri lebih dari 100 pasang sandal jepit di daerah rumahnya.

Theerapat Klaiya, pria berusia 24 tahun, ini ditahan setelah polisi mendengar puluhan keluhan datang dari penduduk setempat yang bingung bahwa alas kaki mereka hilang di Nonthaburi, Thailand tengah.

Petugas akhirnya mengidentifikasi tersangka dari rekaman CCTV di luar properti korban.

Dia ditangkap di rumah sewaannya, di mana petugas menemukan 126 pasang sandal jepit yang ia curi. Bahkan diduga pria asal Thailand ini mencuri sandal jepit untuk berhubungan intim.

Theerapat juga mengaku alasannya mencuri sandal karena hobi mencabuli sandal jepit. Dia mengatakan, ia juga memakai sandal jepit yang ia curi di sekitar rumahnya itu dan merasa 'terangsang'.

Ia juga mengaku bahwa setelah beberapa jam mengenakan sandal jepit itu di sekitar rumah, ia memeluk dan menciumnya. Dan akhirnya berhubungan badan dengan sandal jepit tersebut.

Bak orang yang tak setia, ia akan membuang satu sandal jepit, dan mencari sandal jepit baru setelah selesai.

Koleksi yang disebut mencapai 126 pasang sandal jepit curian ini, ia kumpulkan selama lebih dari dua tahun. Tak hanya sandal jepit karet biasa, berbagai merek, ukuran, warna yang berbeda ditemukan di rumah Theerapat.

Disebutkan oleh polisi bahwa tak ada satu pun sandal jepit yang luput dari keganasan Theerapat.

Theerapat akhirnya ditangkap dan mengakui tiga tuduhan pencurian dan pengutilan, memiliki transceiver digital tanpa izin, dan melanggar jam malam saat wabah.

Mayor Polisi Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai mengatakan, mereka juga mengetahui bahwa ia telah melakukan kejahatan ini sebelumnya. Theerapat bahkan disebut sudah satu tahun menjalankan kebejatannya ini pada sandal jepit.

Dia mengatakan: "Setelah kami menangkap tersangka, kami juga mengetahui bahwa ia telah ditangkap tahun lalu karena mencuri sandal jepit di distrik lain. Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul. Sehingga akan ditahan sampai ada pengadilan dan jaksa penuntut untuk memutuskan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya.''

Related

World's Fact 3765972113911089012

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item