Restoran Cristiano Ronaldo Bangkrut Gara-gara Pandemi Virus Corona

Restoran Cristiano Ronaldo Bangkrut Gara-gara Pandemi Virus Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Imbas pandemi virus corona, keluarga Cristiano Ronaldo mengumumkan restoran mereka yang berada di Brasil, Casa Aveiro, mengalami kebangkrutan dan harus ditutup permanen.

Sebelumnya, diketahui Ronaldo membuat sebuah restoran khas makanan Portugal yang dijalankan oleh ibunya, Dolores Aveiro, dan dibantu sang kakak, Katia. Adapun menu restoran tersebut fokus pada hidangan di kepulauan Madeira, tempat Ronaldo dilahirkan.

Namun, sejak pandemi virus corona meluas, restoran tersebut harus ditutup. Sayangnya, lantaran tak bisa beroperasi selama dua bulan, usaha kuliner keluarga penyerang andalan Juventus tersebut terus mengalami kebangkrutan.

Mengutip Sportskeeda, lewat akun Instagram resmi Casa Aveiro, pihak restoran mengumumkan mereka bakal menutup usaha tersebut secara permanen.

"Kami mengumumkan kepada teman dan pengikut bahwa kami akan menutup kegiatan di Gramado. Segera, kami akan mengumumkan beritanya. Tetaplah mengikuti kami di Instagram dan tetap, di atas segalanya, Casa Aveiro restoran sedia untuk Anda," tulis pihak restoran.

Keputusan untuk menutup restoran tersebut, kata kakak ipar Ronaldo, Alexandre Bertoluci Junior, murni karena berkembangnya pandemi virus corona.

Bicara kepada koran Portugal, Correio do Povo, Alexandre mengaku keluarga Ronaldo akan membuka usaha baru di tempat yang sama, tentu bila situasi sudah aman dari virus yang juga dikenal sebagai COVID-19 tersebut. 

Seperti yang diketahui, Ronaldo kini bermain untuk Juventus setelah selama 9 musim bersama Real Madrid. Musim ini, penyerang berusia 35 tahun tersebut sudah mencetak 21 gol dari 22 pertandingan di Serie A. 

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 928741474567662932

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item