Smartphone Vivo Y30 Rilis di Indonesia, Murah tapi Fiturnya Menakjubkan

Smartphone Vivo Y30 Rilis di Indonesia, Murah tapi Fiturnya Menakjubkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebagai salah satu produsen smartphone kenamaan di Indonesia, Vivo kembali menelurkan produk terbarunya. Mereka merilis seri Y30 di pasar smartphone Indonesia. Vivo Y30 hadir untuk kamu dengan bujet terbatas, namun menginginkan ponsel dengan sokongan spesifikasi mumpuni.

Secara desain tampilan, smartphone ini hampir serupa dengan Vivo Y50 yang lebih dulu rilis di Tanah Air. Namun, ada beberapa perbedaan yang mesti diketahui oleh para penggemar smartphone dengan harga terjangkau Vivo Y30. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dapur pacu dan performa

Untuk urusan dapur pacu, Vivo Y30 mengusung chipset MediaTek Helio P35. Performa apik chipset tersebut didukung oleh konfigurasi RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Ponsel ini menjalankan OS Android khas milik Vivo FunTouchOS 10. Tentu spesifikasi yang berkelas untuk smartphone low-to-mid-end.

Desain dan tampilan

Hadir dengan desain terkini milik Vivo, yaitu Ultra O Screen, Vivo Y30 diklaim bisa memberikan pengalaman yang baik untuk urusan entertainment maupun pekerjaan.

Sokongan HD Plus 6,47 pada layar pun menambah kesan berkelas pada ponsel ini. Vivo Y30 juga tersedia dalam dua varian warna, yaitu moonstone white dan emerald black.

Kapasitas baterai

Baterai yang ditawarkan pun cukup besar. Vivo Y30 menyematkan baterai built-in 5000 mAh dengan port pengisian daya USB tipe C. Dengan kapasitas baterai tersebut, ponsel ini diklaim mampu menunjang keperluan seharian dari penggunanya.

AI Quad Camera

Vivo Y30 mengusung empat kamera utama dengan konfigurasi 13 MP+8 MP+2 MP+2 MP dan tambahan kamera selfie 8 MP. Selain itu, ada beberapa fitur menarik yang disediakan untuk mengambil gambar atau video seperti PDAF, live photos, dan voice control.

Harga Rp 2 jutaan

Smartphone ini dibanderol cukup terjangkau yaitu pada harga Rp 2,8 juta. Untuk dapat membeli ponsel Vivo Y30, pengguna bisa memesan di situs marketplace secara online atau di official store resmi milik Vivo.

Related

Smartphone 3891377023851690057

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item