Wawancara dengan Siti Fadilah Dipersoalkan, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier

 Wawancara dengan Siti Fadilah Dipersoalkan, Ini Tanggapan Deddy Corbuzier, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Podcast Deddy Corbuzier dan Siti Fadilah belum lama ini menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu lantaran Deddy dianggap belum meminta izin oleh Ditjen PAS dalam mewawancarai tersangka korupsi.

Hal itu kemudian menjadi pertanyaan besar terkait perizinan. Deddy pun menegaskan dirinya telah mendapat izin langsung dari Siti Fadilah.

"Pada saat itu di rumah sakit, ketika saya bersilaturahmi dengan Ibu Siti Fadilah dan saya meminta izin dengan Ibu Siti Fadilah, dan diizinkan tanpa sedikit pun paksaan," ujar Deddy dalam video yang di unggah di Instagramnya.

Disebut Deddy, Siti Fadilah memang ingin diwawancara untuk memberikan informasi terkait bantuan penyelesaian pandemi COVID-19.

"Karena beliau menginginkan agar ada informasi untuk masyarakat Indonesia yang bisa membantu bangsa kita segera menyelesaikan pandemi COVID19 ini," lanjut Deddy.

Mantan suami Kalina Oktarani ini pun menegaskan video itu tak mengandung informasi bohong atau hoax. Video tersebut hanya sebuah informasi untuk masyarakat Indonesia terkait COVID-19.

"Video tersebut tidak mengandung unsur hoax, tidak mengandung unsur provokatif sama sekali," tegasnya.

"Video tersebut hanyalah sebuah informasi untuk masyarakat dan untuk bangsa kita. Untuk segera menghabiskan pandemi COVID-19, mudah-mudahan," tutup Deddy.

Baca laporan lengkap » Semua Hal tentang Virus Corona, di Indonesia dan Dunia.

Related

News 331079564527353514

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item