Yamaha FreeGo Cuma Rp 10 Juta: Harga Spesial Lockdown, Katanya

Yamaha FreeGo Cuma Rp 10 Juta: Harga Spesial Lockdown, Katanya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pandemi COVID-19 membuat banderol motor bekas makin menggiurkan. Harganya bisa turun paling besar hingga 30 persen.

Kali ini giliran Yamaha FreeGo seken yang punya harga spesial. Misal dibandingkan dengan harga baru, versi yang dijual diler motor bekas ini menarik perhatian.

"Iya, Yamaha FreeGo Rp 10 juta, harga spesial lockdown," ujar Fadjar dari diler Istana Makmur Motor di Ciledug Tangerang.

Ya, kalau disandingkan dengan yang baru, ada selisih Rp 9 jutaan khusus FreeGo versi standard. "Terbatas bro, NIK 2019," lanjut Fadjar.

Sementara bila merujuk salah satu laman jual beli online, untuk model dengan tahun rakitan dan varian yang sama, harganya masih bertahan di Rp 12 jutaan. Paling mahal Rp 15 juta.

Yamaha FreeGo merupakan amunisi baru yang mengisi segmen motor matik 125 cc. Dia tidak masuk ke dalam keluarga Maxi Yamaha, namun punya kemampuan akomodasi terbaik.

Kapasitas bagasi motor memiliki volume 25 liter. Klaim pabrikan serupa yang dimiliki Yamaha NMax, dan bisa menyimpan helm full face.

Selain itu ada pula fitur power outlet yang ditempatkan di dek kanan motor. Tapi tetap saja butuh adaptor berupa lighter mobil untuk menggunakannya.

Di samping itu, lampu sudah LED dan tersedia hazard. Pembuka tangki pun tersematkan di area dek tengah sebelah kiri, sehingga memudahkan saat pengisian bensin tanpa harus turun dari motor.

Soal dapur pacu Yamaha FreeGo menggendong mesin 125 cc berpendingin udara SOHC, satu silinder. Daya maksimumnya 9,3 dk di 8.000 rpm dan torsi puncak 9,5 Nm di putaran 5.500 rpm.

Related

News 1268444168968931985

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item