Yuk Intip Tips Mengenali Spare Part Toyota Asli

 Yuk Intip Tips Mengenali Spare Part Toyota Asli, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Mobil Toyota kini menjadi salah satu merk alat transportasi yang sangat populer di Indonesia. Bukan tanpa alasan, Toyota sendiri selalu memberikan berbagai macam inovasi dari semua mobil keluarannya. Bahkan, kualitas dari spare part Toyota pun kini sudah tidak diragukan lagi. Karena dari spare part ini lah yang menjadi alasan mengapa mobil Toyota berkualitas tinggi.

Belum lagi, Toyota spare parts pun juga sangat mudah untuk didapatkan. Hanya saja perlu Anda perhatikan, ketika memilih spare part untuk mobil ini tidak boleh sembarangan. Terlebih lagi di zaman sekarang sudah mulai banyak ada spare part yang modelnya sama tapi merk berbeda dan kualitasnya pun juga terkadang meragukan sehingga dapat merusak mesin mobil.

Ditambah lagi, saat ini juga sudah bermunculan juga spare part Toyota yang KW atau palsu. Biasanya, spare part yang palus ini memiliki umur pemakaian yang jauh lebih pendek. Apalagi yang lebih menggiurkan adalah harganya yang cenderung lebih murah. Maka dari itu, Anda pun harus jeli ketika hendak membeli spare part untuk mobil Toyota Anda.

Tips Mengenali Spare Part Asli

Ketika Anda hendak membeli Toyota spare parts yang asli, usahakan membeli yang memiliki garansi. Memang hal ini cukup sepele, namun dengan adanya garansi ini maka bisa menjadi salah satu faktor paling penting untuk menjamin kualitas spare part yang Anda beli. Pastikan juga untuk memilih spare part yang menawarkan garansi resmi langsung dari pabriknya.

Langkah berikutnya yang bisa Anda lakukan untuk membedakan spare part mobil yang asli atau palsu adalah dengan cek kode atau nomor seri tertera pada produk. Nah, dari setiap nomor seri yang tercantum dalam spare part Toyota ini biasanya sudah terdaftar dalam katalog resminya. Jadi, jika saat Anda cek nomor itu tidak terdaftar maka produk spare part itu kemungkinan palsu.

Selanjutnya yang harus Anda lakukan agar bisa membedakan spare part yang asli dan palsu adalah dengan memeriksa kondisi kemasan spare part tersebut. Biasanya, kemasan asli dari sparepart terbuat dari bahan material yang jauh lebih tebal dan halus. Selain itu, kualitas dari kemasan spare part mobil asli pun umumnya berwarna lebih terang dan tidak kusam atau gelap.

Umumnya, spare part Toyota asli juga akan memiliki label hologram berwarna yang menempel pada kemasan. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah label hologram untuk spare part mobil asli tidak mudah terlepas dan logo Toyota pun biasanya tercetak dengan timbul serta lebih jelas. Untuk hologram pun jika dilihat dari sudut yang berbeda juga akan berubah warna.

Maka dari itu, Anda pun harus benar-benar cermat ketika hendak memilih spare part ini. Namun, Anda pun tak perlu khawatir, karena saat ini Anda bisa mendapatkan spare part mobil Toyota dengan membelinya di dealer resmi Toyota. Dealer resmi Toyota yang bisa jadi pilihan Anda saat ini adalah Auto2000.

Anda bisa mendapatkan semua spare part Toyota yang asli disini. Bahkan, Anda pun bisa melihat dan memilih spare part yang Anda butuhkan di auto2000.co.id secara online. Jadi, sebelum membeli pun Anda sudah bisa menentukan pilihan.

Jadi tunggu apalagi? Segera beli semua kebutuhan sparepart untuk mobil Toyota Anda hanya di Auto2000 sekarang juga dan nikmati langsung beragam keuntungannya. Jangan lupa, Anda pun juga bisa membelinya secara online di https://auto2000.co.id/ dengan mudah.

Related

Automotive 1244278793803025913

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item