Ada Lowongan untuk Jadi Bos WhatsApp Indonesia, Mau Coba Daftar?

 Ada Lowongan untuk Jadi Bos WhatsApp Indonesia, Mau Coba Daftar? naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Facebook mencari orang untuk mengisi jabatan sebagai pimpinan WhatsApp Indonesia. Pencarian tersebut diumumkan dalam laman karir, di situs resmi Facebook. Pencarian bos WhatsApp Indonesia ini tampaknya jadi pembuka jalan perusahaan, pada produk pembayaran di platform tersebut.

"WhatsApp mencari individu luar biasa untuk memimpin upaya kami di Indonesia, termasuk produk untuk orang dan bisnis bersama dengan minat kami pada pembayaran peer-to-peer," tulis pihak perusahaan, dikutip laman resmi Facebook.

Perusahaan itu memastikan, jika lowongan bos WhatsApp Indonesia ini terbuka untuk semua orang. Termasuk penyandang disabilitas, yang dipastikan akan siap dibantu oleh Facebook.

Pihak Facebook juga menambahkan, posisi pimpinan ini membutuhkan pengalaman produk dan juga track record keberhasilan memimpin pengembangan kemitraan dan bisnis di Indonesia. Orang yang akan menduduki jabatan tersebut akan mewakili strategi jangka panjang dari WhatsApp.

Raksasa jejaring sosial itu juga menuliskan sejumlah kategori yang harus dipenuhi bagi para pelamar. Pertama, ia harus pengguna berat produk WhatsApp.

Selain itu, mereka yang melamar bersiap memiliki daftar kategori yang harus dipenuhi lainnya. Misalnya, memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman di perusahaan yang menangani produk dan lebih dari 5 tahun untuk pengalaman di e-commerce dan teknologi pembayaran lainnya.

Calon Country Head WhatsApp Indonesia juga harus memiliki kemampuan inisiasi dan berhasil mengarahkan peluang bisnis lokal dengan produk global. Dia yang terpilih memiliki kemampuan untuk meningkatkan dan membangun hubungan dengan pemangku kepentingan utama, baik eksternal dan internal, pemimpin bisnis, pejabat pemerintah serta pembuat kebijakan.

Facebook juga mencari orang yang berpengalaman sebagai pemimpin, baik tingkat negara ataupun regional, di perusahaan global. Serta pastinya memiliki pengalaman pada sistem pesan real-time, sistem pembayaran, atau infrastruktur cloud.

Related

News 3094123598307869118

Recent

item