Banyak Laki-laki Alami Disfungsi Ereksi Saat Lockdown Wabah Corona

Banyak Laki-laki Alami Disfungsi Ereksi Saat Lockdown Wabah Corona, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Tingkat disfungsi ereksi teleh meningkat tajam selama lockdown virus corona atau Covid-19. Hal ini terungkap dari sebuah perusahaan telemedicine.

Dilansir dari New York Post, sejak Mei Superdrug Online Doctor telah melaporkan kenaikan 13 persen dalam permintaan untuk layanan disfungsi ereksi.

Meningkatnya kebutuhan akan bantuan Superdrug ED dalam bentuk pil, pompa penis medis dan krim vasodilator, kemungkinan merupakan respons terhadap penguncian coronavirus.

Meski impotensi dapat menjadi gejala dari kondisi medis yang mendasarinya, karantina telah memperburuk banyak kondisi umum yang terkait dengan itu.

"Masalah ereksi adalah hal biasa, dan biasanya disebabkan oleh stres, kelelahan, kegelisahan atau terlalu banyak minum alkohol," kata dokter umum Superdrug yang berbasis di Inggris, Dr. Zoe Williams.

"Dalam kebanyakan kasus, disfungsi ereksi tidak perlu dikhawatirkan, tetapi jika tetap ada, maka itu mungkin disebabkan oleh masalah fisik atau psikologis, dan Anda harus berbicara dengan [dokter] Anda atau dokter online Superdrug tentang hal itu."

Google Trends menguatkan temuan Superdrug: Mesin pencari melaporkan bahwa pertanyaan impotensi telah mencapai angka rekor dalam 12 bulan terakhir.

Selain dikaitkan dengan DE, minum berlebihan telah ditemukan melemahkan sistem kekebalan tubuh, dan mungkin meningkatkan risiko tertular virus corona.

Bagi sebagian orang, karantina telah membantu mereka berhenti tidak hanya minum tetapi merokok, serta menginspirasi mereka untuk menjadi lebih bugar secara umum.

Namun, bagi banyak orang lain, tekanan pandemi telah membuat mereka lebih banyak minum alkohol sebagai pelarian dari stres.


Related

News 4413421261653824718

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item