Bocah 9 Tahun Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ayahnya hingga 3 Kali

Bocah 9 Tahun Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Ayahnya hingga 3 Kali,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun di Kabupaten Deli Serdang, Sumut, berhasil menggagalkan usaha bunuh diri ayahnya, Rizky Nurham (40). Tak tanggung-tanggung, dalam sehari, Rizky sudah berusaha menghabisi nyawanya sendiri sebanyak tiga kali berturut-turut.

Menurut Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, aksi percobaan bunuh diri pertama dilakukan dengan cara meminum racun tikus. Namun, karena anaknya mengetahui rencana tersebut, Nurham pun mengurungkan niatnya.

"Nurham kemudian melakukan percobaan kedua dengan cara membakar kabel listrik dengan menggunakan mancis, namun anaknya menggagalkannya lagi dengan menyiram air," ucap Sawangin kepada wartawan.

Karena kedua aksi bunuh dirinya digagalkan oleh putrinya, Nurham lalu mencoba untuk ketiga kalinya dengan cara menusuk perutnya dengan parang. Akibatnya, ia terluka dan terkapar di lantai.

"Melihat kejadian itu, anaknya menjerit meminta tolong hingga beberapa tetangga korban, yaitu Muhammad Yusuf, datang," jelas Sawangin.

Tetangga Nurham itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa dan Polsek Tanjung Morawa. Nurham lalu dibawa ke RSU Mitra Sehat untuk diobati.

"Korban lalu dirujuk ke RSUD Deli Serdang untuk dirawat secara intens," ucapnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab Nurham ingin mengakhiri hidupnya. Namun, menurut keterangan saksi, Nurham diduga ingin bunuh diri karena memiliki penyakit yang tak kunjung sembuh.

"Selain itu juga karena ekonomi," pungkas Sawangin.

Related

News 7294201859204228586

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item