Chupacabra, Monster Misterius yang Paling Meresahkan Dunia

Chupacabra, Monster Misterius yang Paling Meresahkan Dunia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - El Chupacabra disebut-sebut sebagai anjing pengisap darah. Kisah mengenai hewan misterius itu dimulai pada awal 1990-an, ketika penduduk di Puerto Rico mendapati banyak kambing ternaknya yang tewas karena dimangsa oleh hewan aneh menyerupai anjing.

Yang mengerikan, ternak yang dimangsa tersebut ditemukan dalam kondisi kering, karena darahnya, sepertinya, telah diisap sampai habis.

Semula, pembantaian ternak penduduk itu disangka dilakukan oleh para pemuja setan. Namun, ketika hal sama terjadi di Puerto Rico dan menyebar ke Republik Dominika, Argentina, Bolivia, Chile, Peru, Panama, Amerika Serikat, hingga Meksiko, dan para penduduk di tempat-tempat itu juga memberikan kesaksian bahwa pelakunya adalah sejenis hewan aneh, maka persangkaan terhadap para pemuja setan pun dikesampingkan.

Istilah Chupacabra pertama kali digunakan oleh seorang komedian Puerto Rico, bernama Silverio Perez. Ia merujuk kepada kata bahasa Spanyol—“chupar” yang berarti “mengisap” dan “cabra” yang berarti “kambing”. Istilah itu digunakan, karena ternak yang terbunuh dan diisap darahnya kebanyakan adalah kambing.

Sejak itu, hewan misterius yang disebut Chupacabra dikatakan terlihat di berbagai tempat, bahkan hingga di tahun 2000-an. Namun, hingga sekarang tidak ada yang bisa membuktikan eksistensinya.

Related

World's Fact 2545019712784116507

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item