PSI Sindir Anies Baswedan: Kenapa FPI dan PA 212 Dibiarkan Gelar Aksi di Saat Corona?

FPI dan PA 212 Gelar Aksi di Saat Corona, PSI Sindir Anies Baswedan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Politisi PSI Mohamad Guntur Romli turut angkat suara menanggapi aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni (PA) 212 sejumlah ormas lainnya di gedung DPR tempo hari.

Menurutnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah tak peduli terhadap peningkatan korban terinfeksi Covid-19 di ibu kota karena tak melarang aksi tersebut.

"Anies Baswedan sepertinya tidak peduli, karena Jakarta sudah tertinggi Covid-19," kata Guntur Romli.

Guntur menyesalkan tidak ada upaya untuk membendung aksi demonstrasi. Padahal, sepengetahuannya, wilayah DKI Jakarta saat ini masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Dia meyakini pihak yang terlibat aksi unjuk rasa tak memperoleh izin resmi untuk menyampaikan aspirasinya di kawasan gedung DPR.

Lebih lanjut, Guntur menilai FPI dan PA 212 selaku pendukung Anies tak sulit untuk menggelar aksi meskipun di tengah pandemi.

"Saya ragu ada izin resminya, tapi yang pasti mereka dukung Anies, makanya dibiarkan aksi seperti itu. Secara politik mereka dukung Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, makanya dibiarkan," jelasnya.

Related

News 1188435199034476649

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item