Kayu Manis, Rempah Alami yang Bermanfaat untuk Kesehatan Ginjal

Kayu Manis, Rempah Alami yang Bermanfaat untuk Kesehatan Ginjal, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kelebihan glukosa akibat pola makan yang salah dan juga akibat penyakit diabetes dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal. Agar risiko bisa dikurangi, Anda bisa memasukkan kayu manis sebagai bahan makanan dan minuman.

Kayu manis dikenal karena kemampuannya membantu mengatur kadar glukosa. Sehingga membantu tubuh untuk mengatur gula darah dengan lebih baik, dan memberikan perlindungan dari gangguan gula darah.

Karena khasiatnya yang 'hebat', kayu manis bahkan dijual dalam bentuk suplemen. hanya saja, konsumsi suplemen kayu manis perlu mendapat rekomendasi dari dokter, terutama bila kini Anda mengonsumsi obat untuk penyakit ginjal.

Cara aman mengonsumsi kayu manis adalah merebusnya dalam kuah makanan. Rempah beraroma manis ini juga bisa dijadikan sebagai pengganti gula untuk teh hangat.

Walau tidak menghasilkan rasa manis, namun aroma manis dari kayu manis bisa memberikan kepuasan yang sama di otak, layaknya menambahkan gula pada secangkir teh hangat.

Related

Health 2594411685626873535

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item