Mengenal Sifat dan Kepribadian Orang Berzodiak Libra

Mengenal Sifat dan Kepribadian Orang Berzodiak Libra, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seperti Gemini dan Aquarius, Libra tergolong dalam elemen udara, yang secara umum unggul dalam kemampuan berkomunikasi atau berdiplomasi. Zodiak Libra juga memiliki ciri-ciri dan karakter yang cerdas dan memiliki pikiran yang tajam.

Zodiak yang ditandai dengan rentang kelahiran 23 September hingga 23 Oktober ini mencerminkan orang yang cinta damai dan adil. Mereka juga sebenarnya sangat peka dan rasional, namun tak semua orang bisa menyadari karena Libra terlihat sebagai orang yang penyabar.

Zodiak ketujuh dalam siklus rasi bintang ini cenderung membiarkan masalah berlalu begitu saja, tapi ketika emosi telah membuncah mereka akan meluapkan emosi kepada semua orang. Bagi Libra yang membenci kesendirian, teman adalah hal penting dalam hidupnya. Layaknya simbol Libra yang berupa timbangan, mereka terobsesi oleh keseimbangan dan harmoni.

Mereka akan terus mengedepankan keadilan dan kesetaraan yang dianggap sebagai aspek yang penting bagi dirinya. Libra juga merupakan orang yang siap melakukan semua hal untuk menghindari konflik dan sebisa mungkin selalu menjaga perdamaian.

Ketika berbicara dengan orang lain, Libra merasa harus sangat berhati-hati. Seringkali ketika dipaksa untuk memutuskan sesuatu atau sekadar memilih pihak tertentu, mereka tiba-tiba merasa berada di tempat yang salah dan dikelilingi oleh orang yang tak sesuai dengannya. Seharusnya, tidak ada rekan yang membuat mereka lupa bahwa mereka juga memiliki pendapat sendiri.

Planet yang menguasai Libra adalah Venus. Venus dikenal sebagai planet cinta yang hebat. Mereka juga menyukai benda-benda material yang mahal. Hal ini memengaruhi kecintaan mereka dengan musik, seni, dan tempat-tempat indah yang bisa mereka kunjungi.

Libra dikenal sebagai sosok yang dapat bekerja sama, diplomatis, ramah, berpikiran adil, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Mereka juga menyukai kelembutan, berbagi dengan orang lain, dan berjalan-jalan ke luar rumah. Sosok yang lahir dengan zodiak ini sangat tidak menyukai kekerasan, ketidakadilan, dan suara yang bising.

Libra merupakan sosok yang suka bergaul dan tidak egois. Namun terkadang mereka menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap orang lain dan memilih persahabatan yang membuat mereka merasa lebih unggul daripada teman-temannya.

Ketika bersama keluarga, Libra mudah merasa bersalah atas tindakan yang tanpa sadar dilakukannya. Mereka juga memiliki kecenderungan menjadi pribadi yang submisif, yakni mudah setuju dengan apa yang dikatakan orang tua dan saudara hanya untuk menghindari konflik. Jika kepribadian Libra dibangun dengan baik, akan mudah bagi orang tua untuk menjadikannya panutan bagi anak-anak lain.

Soal asmara, menemukan pasangan yang cocok bagi Libra akan menjadi prioritas utama dalam kehidupannya. Tujuan utama menjalin hubungan romantis yaitu untuk kedamaian dan menjaganya tetap harmonis.

Kepribadian mereka yang menawan dan pengabdian dalam menjalin hubungan membuat mereka mudah cocok dengan orang lain. Ketika seorang Libra telah memutuskan untuk bersama seseorang, mereka telah mempertimbangkan dan memilihnya dengan baik.

Perihal keuangan, Libra jagonya. Mereka mampu mengatur dan mengendalikan arus keluar-masuk uang dengan baik. Mereka selalu mengevaluasi sebelum memutuskan apa yang ingin mereka beli. Mereka jarang menghabiskan uangnya sama sekali. Karena itu, Libra bisa menyeimbangkan antara menabung dan berbelanja. Meski kadang kala ada keinginan yang kuat untuk membeli pakaian yang bagus, namun mereka jarang membiarkan keinginannya untuk membelanjakannya.

Soal karir, kunci kesuksesan Libra adalah pada kebenaran dan keadilan. Bagi Libra, kunci kehidupan yang bahagia yaitu dengan menjaga keseimbangan untuk bekerja dan menyisihkan waktu yang cukup untuk kehidupan pribadi mereka. Mereka juga dapat menjadi pemimpin yang dicintai meskipun terkadang mereka kurang inisiatif.

Di kantor, Libra merupakan karyawan yang disukai semua orang karena kemampuan berdiplomasi dan sikapnya yang kooperatif. Kebanyakan orang berzodiak Libra lebih populer ketimbang rekan-rekannya. Mereka senang bekerja pada lingkungan yang damai, indah, dan harmonis. Libra akan bekerja dengan lebih baik dalam tim dan dapat menjadi pembicara ulung yang dapat dengan mudah meyakinkan orang lain.

Selain itu, Libra adalah tipe teman yang adil dan mereka bukan orang yang menikmati konfrontasi. Bahkan, pada beberapa kesempatan Libra terlihat begitu kecil hati jika pendapat mereka berbeda dari yang lain. Karena mereka senang disukai, mereka takut tampak berbeda dan memancing keributan.

Lebih dari itu, sebagai zodiak Libra juga terkenal memiliki karakter plin-plan. Mereka mungkin tidak bisa mengambil keputusan sendiri. Karena alasan itu, Libra akan bekerja dengan baik dalam profesi yang tidak menempatkan mereka sebagai kepala tim atau bisnis besar.

Orang-orang berzodiak Libra akan memiliki karir yang luar biasa sebagai konselor keluarga, motivator, blogger/YouTuber, desainer grafis, HRD, pelatih olahraga, penulis fiksi.

Tokoh inspiratif berzodiak Libra: Confucius, Mahatma Gandhi, Oscar Wilde, Margaret Thatcher, Vladimir Putin, Luciano Pavarotti, John Lennon

Related

Psychology 461231263968762514

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item