Misteri Penemuan Bayi Alien di Mexico Akhirnya Terungkap

Misteri Penemuan Bayi Alien di Mexico Akhirnya Terungkap, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Stasiun TV Mexico menyiarkan berita luar biasa, mengenai penemuan makhluk yang diduga bayi alien, oleh seorang petani di Mexico. Setelah 2 tahun, para peneliti akhirnya mendapatkan titik terang mengenai identitasnya.

Bayi alien itu pertama kali ditemukan oleh Marao Lopez. Marao mengatakan bahwa ia menemukan bayi itu dalam kondisi hidup. Karena terus memberontak, ia lalu membenamkan bayi itu ke dalam ember berisi air, sebanyak tiga kali hingga mati.

Ia lalu menyerahkannya ke universitas, supaya bisa diteliti oleh para ilmuwan. Penemuan ini dikonfirmasi oleh Jamie Maussan, seorang peneliti UFO.

Menambah misteriusnya kisah ini, beberapa saat setelah penemuan itu Marao Lopez meninggal secara misterius. Beberapa orang mengatakan bahwa ia terbakar hidup-hidup di dalam mobilnya sendiri.

Tapi sekarang, misterinya telah dijawab oleh para ilmuwan. Mayat itu adalah milik seekor monyet tupai (squirrel monkey - saimiri sciureus), yaitu hewan yang habitatnya berada di Amerika selatan dan tengah.

Namun jika memang itu adalah tengkorak monyet tupai, berarti Marao Lopez telah berbohong ketika ia berkata bahwa ia menemukannya dalam keadaan hidup. Apakah ia tidak bisa membedakan antara alien dengan monyet? Sayang, kita tidak bisa mengonfrontasinya karena ia sudah meninggal.

Related

World's Fact 541618649507359488

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item