Misteri Tujuh Gerbang Neraka yang Tersembunyi di Tujuh Benua

Misteri Tujuh Gerbang Neraka yang Tersembunyi di Tujuh Benua, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Tujuh Gerbang Neraka atau Seven Gates of Hell tersebar di tujuh benua, dari Asia sampai Australia.

Tujuh Gerbang Neraka atau Seven Gates of Hell adalah kisah yang menyebut jika seseorang berhasil menemukan dan melewati ketujuh gerbang akhirat ini, maka ia akan menemukan dirinya di dunia lain, atau singkatnya akan berada di neraka.

Tidak diketahui secara jelas keberadaan ketujuh gerbang ini. Namun, berbagai sumber mengatakan bahwa ketujuh gerbang ini ada di setiap benua, yakni Asia, Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Antartika, Eropa, dan Australia. Ini berarti ada 1 gerbang untuk setiap benua.

Berikut adalah rumor mengenai keberadaan gerbang-gerbang tersebut: tangan kiri Sphinx di Mesir, dekat Temple Mount di Israel, Pemakaman Pere Lachaise di Paris, dekat Patung Raksasa Yesus di Brazil, Pemakaman Marie Laveau di New Orlean, Pemakaman Rookwood di Sydney, Lebanon Road di Lebanon, dan di Kutub Selatan.

Walaupun begitu, semua tempat di atas belum dapat dikatakan secara pasti sebagai bagian dari 7 gerbang neraka. Karena selain 7 Gates of Hell, ada juga 13 Lost Gates of Hell.

Legenda mengisahkan bahwa para dewa membuat gerbang palsu yang serupa, untuk membuat para iblis kebingungan, dan menyebarkannya di berbagai tempat di dunia.

Related

Mistery 1983132791727486786

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item