Realme Narzo, Ponsel Canggih Seharga Rp 2 Jutaan untuk Generasi Z

 Realme Narzo, Ponsel Canggih Seharga Rp 2 Jutaan untuk Generasi Z, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Setelah memberi konfirmasi peluncuran Realme X3 SuperZoom yang akan dilakukan pada 16 Juni 2020, Realme Indonesia mengumumkan akan menghadirkan seri smartphone lainnya, Realme Narzo. Kehadiran Realme Narzo ditargetkan menjadi produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, meyakini kalau pengguna Realme di Indonesia telah tumbuh hingga lebih dari lima juta orang. Banyak di antara mereka disebutnya adalah Generasi Z.

Yi juga memperhatikan, semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, nonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. “Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka," katanya lewat keterangan tertulis.

Dia lalu mendeskripsikan Realme Narzo sebagai smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat. "Ini alasan kami membawa Realme Narzo,” ujar dia lagi.

Realme Narzo akan diluncurkan bersama Realme X3 SuperZoom melalui acara dengan konsep ‘Zoom Into Smart Space’. Produk Realme Narzo sudah akan tersedia untuk dijual pada 16 Juni, tepat setelah acara peluncuran berlangsung.

Mengusung slogan ‘Feel the Power’, Yi menerangkan, Realme Narzo didukung chip MediaTek Helio G90T untuk bisa memberikan pengalaman bermain game yang lancar. Realme Narzo akan menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90 Hz, yang menghasilkan pengalaman visual mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

“Dengan meluncurkan Realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukkan ambisi Realme untuk memperluas pasar dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” kata Yi.

Smartphone ini menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48 MP ultra-clear dan mendukung 30 W flash charge.

Related

Smartphone 5112809245172212745

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item