Steven Seagal Ungkap Alasan Tidak Mau Main dalam Film The Expendables

Steven Seagal Ungkap Alasan Tidak Mau Main dalam Film The Expendables, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Meski The Expendables terbukti membuat banyak veteran aktor laga tergiur, tidak demikian bagi Steven Seagal. Ia sekali lagi berusaha menghindar dari tawaran bermain dalam film tersebut.

Alasannya? Ternyata ia tak suka bermain dalam film dengan banyak orang di dalamnya. Dalam hal ini, ia tak suka bermain dengan banyak aktor laga selain dirinya. Padahal dalam film The Expendables, aktor laga yang bergabung bisa sampai belasan jumlahnya.

Namun anehnya, ia menambahkan bila ia siap saja membuat film laga seperti The Expendables dengan aktor-aktor yang ia pilih sendiri. Pada intinya, ia tak suka bila harus bergabung dengan tim bentukan Sylvester Stallone.

Seagal pun tak tanggung-tanggung dalam mengungkapkan ketidaksukaannya. Ia menyebut tim Stallone dalam The Expendables sebagai kumpulan orang lucu.

"Hidup terlalu singkat untuk bekerja bersama orang-orang lucu. Jangan salah sangka. Aku juga suka beberapa dari mereka. Aku suka Jason Statham dan Jet Li," ujarnya, seperti dilansir Digital Spy.

Sejak dulu, Stallone dan Seagal memang saling bersitegang. Dalam sebuah wawancara, Stallone mengungkap bahwa Seagal adalah sosok yang susah diajak kerja sama.

"Steven Seagal pernah mengatakan bahwa ia tak cocok dengan elemen tertentu, maksudnya aku. Jadi aku pojokkan saja dia. Memang saat itu kami berdua sedang egois dan membanggakan diri sendiri," cerita Stallone.

Perseteruan tersebut tampaknya belum reda meski film The Expendables sudah dibuat dalam tiga seri.

Perlu diketahui bahwa bukan sekali ini saja Seagal tak sepaham dengan aktor laga Hollywood. Beberapa waktu lalu ia mengkritik Liam Neeson karena membintangi film laga Taken dan Non-Stop. Menurutnya, Liam tak cocok berperan sebagai aktor laga. Kritik atau iri, Seagal?

Related

News 514604901217082833

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item