Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu (Bagian 1)

Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Hal-hal berikut ini mungkin terdengar atau terkesan remeh dan sepele. Tetapi jika Anda bisa menerapkan hal-hal berikut ini dengan baik, Anda akan bisa melihat bahwa lelaki pasangan Anda tak dapat pindah ke lain hati.

Beri dia kesempatan menunjukkan kemampuan

Setiap lelaki ingin dianggap pahlawan oleh wanita pasangannya. Karenanya, jangan pernah lupa untuk selalu berusaha memberikan kesempatan kepadanya, untuk dapat menunjukkan kemampuannya dalam hal-hal tertentu.

Misalnya, kalau sewaktu-waktu motor atau mobil Anda ngadat, jangan sungkan untuk bertanya atau meminta bantuan lelaki pasangan Anda untuk membetulkannya. Meski Anda sendiri mungkin sudah ahli dalam urusan kendaraan ngadat, tak ada salahnya kalau Anda memberikan kesempatan kepada lelaki pasangan Anda untuk membetulkannya.

Hal sepele semacam itu akan dapat menjadikan lelaki pasangan Anda terangkat egonya, karena dia merasa dirinya dibutuhkan dan diperlukan ketika Anda menghadapi suatu masalah. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan pujian kepadanya setelah dia selesai membereskan masalah kendaraan Anda.

Berikan senyuman bahagia untuknya

Setiap lelaki pasti menginginkan wanita pasangannya berbahagia bersamanya. Karena tujuan menyenangkan dan membahagiakan itu pulalah yang sering kali menjadikan lelaki sampai melakukan hal-hal yang konyol dan tak masuk akal demi melihat wanita pasangannya tersenyum dan tertawa.

Karenanya, untuk membuat hatinya selalu berpaut pada Anda dan semakin menyayangi Anda, tunjukkanlah bahwa Anda gembira dan bahagia bersamanya.

Misalnya, sewaktu-waktu ketika Anda bersamanya, dan dia menceritakan ksah yang yang ia anggap lucu, tanggapilah dengan wajah yang ekspresif. Tersenyum atau tertawalah jika memang perlu. Meski mungkin humor yang diceritakannya itu mungkin sudah pernah Anda dengar sebelumnya, tapi tak usahlah katakan hal itu.

Biarlah dia tahu bahwa Anda dapat tertawa dan bahagia bersamanya, bahwa usahanya untuk membuat Anda bahagia itu tidak sia-sia.

Tunjukkan bahwa Anda menghargai solusinya

Ketika seorang wanita meminta pendapat atau solusi pada lelaki pasangannya atas suatu permasalahan yang sedang dihadapinya, yang biasanya terjadi si wanita tidak sabar mendengarkan solusinya dan kemudian berteriak dengan murung, “Bukan itu yang kuinginkan!”, atau, “Bukan solusi itu yang kubutuhkan!”

Kenyataan semacam itu tidak hanya akan menyakiti perasaan lelaki pasangan Anda, tetapi juga akan merugikan diri Anda sendiri. Kebanyakan wanita memang emosional, sehingga biasanya tidak sabaran ketika mendengarkan solusi yang bersifat rasional.

Tetapi pahamilah bahwa lelaki adalah makhluk rasional, yang tentu saja mendasarkan pikirannya secara rasional. Karenanya, ketika dia memberikan solusi atas suatu permasalahan yang sedang Anda hadapi, solusinya akan lebih bersifat rasional dibanding emosional.

Karenanya, lebih baik dengarkanlah dulu semua yang diucapkannya, dan tunggulah sampai ia selesai jika Anda ingin menjawab atau menyanggahnya. Toh kalau ternyata solusi yang diberikannya memang masuk akal dan menguntungkan, Anda sendiri yang akan mendapatkan manfaatnya.

Baca lanjutannya: Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu (Bagian 2)

Related

Tips 887527465970230234

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item