Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu (Bagian 2)

Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Biarkan dia tahu Anda membutuhkannya

Setiap laki-laki senang kalau merasa dibutuhkan oleh wanita pasangannya. Karenanya, jangan segan untuk menunjukkan hal itu kepada lelaki pasangan Anda.

Mungkin selama ini Anda termasuk wanita yang mandiri, yang dapat melakukan segala-galanya seorang diri. Tetapi, setelah Anda berhubungan atau menjalin hubungan dengan seorang lelaki, tak ada salahnya kalau Anda juga menunjukkan bahwa Anda membutuhkannya.

Misalnya, mintalah lelaki pasangan Anda untuk mengantar dan menjemput Anda saat pulang-pergi kuliah atau kerja. Meski mungkin selama ini Anda sudah biasa berangkat dan pulang kerja sendirian, lelaki pasangan Anda akan senang mengantar dan menjemput Anda, karena itu secara tak langsung menunjukkan bahwa Anda membutuhkannya.

Lain persoalan jika kenyataannya memang lelaki pasangan Anda tidak memiliki waktu untuk hal itu, atau jarak tempuhnya sangat jauh.

Terimalah dan dengarkan argumentasinya

Di dalam sebuah hubungan antar manusia, selalu ada kemungkinan perselisihan atau perbedaan pendapat. Hal itu juga berlaku dalam hubungan cinta yang dijalin oleh seorang lelaki dengan seorang wanita. Selalu ada kemungkinan keduanya berbeda pendapat hingga bertengkar.

Yang sering kali terjadi, si wanita ingin didengarkan, tetapi tidak mau mendengarkan. Akibatnya, pertengkaran dan perselisihan itu tidak pernah berakhir dengan damai dalam arti yang sesungguhnya. Kebanyakan wanita hanya ingin merasa menang, dan berharap si laki-laki mau mengalah dan membenarkan argumentasinya.

Hal semacam itu mungkin akan berhasil satu dua kali. Tetapi jika Anda terlalu defensif seperti itu, maka lama-lama lelaki pasangan Anda pun akan bosan, karena merasa egonya terserang atas sikap Anda. Satu dua kali mungkin dia akan mau mengalah dan membenarkan apa yang Anda ucapkan, meski mungkin di dalam hatinya dia menyangkal.

Tetapi jika kenyataan semacam itu yang terus Anda jalankan, maka laki-laki pasangan Anda akan merasa tertekan egonya karena merasa tidak didengarkan. Hal ini bisa saja berakhir dia meninggalkan Anda, atau meminta hubungan dibubarkan.

Karenanya, alangkah lebih baik jika Anda juga mau mendengarkan ucapan atau argumentasinya, ketika pertengkaran terjadi. Jika Anda ingin didengarkan pasangan Anda, maka begitu pula yang diharapkan oleh pasangan Anda.

Yakinkan bahwa dia penting bagi Anda

Kalau suatu hari Anda dan lelaki pasangan Anda sudah berjanji untuk makan berdua, dan kemudian Anda membatalkan janji itu dengan alasan ada pekerjaan tambahan atau hal-hal lain yang tidak bisa ditinggalkan, maka lelaki pasangan Anda akan tahu bahwa dia tidak terlalu penting bagi Anda. Buktinya, Anda lebih memilih pekerjaan atau hal-hal lain itu, dan menyisihkan pasangan Anda.

Tentu saja Anda dapat mengajukan setumpuk argumen mengenai hal itu, untuk membenarkan sikap Anda. Tetapi laki-laki pasangan Anda hanya melihat apa yang Anda lakukan, yakni bahwa Anda membatalkan janji kepadanya.

Baca lanjutannya: Untuk Wanita, Ini Tips agar Pasangan Pria Makin Menyayangimu (Bagian 3)

Related

Tips 8986946803099938671

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item