Viral, Seorang Ayah Menggerebek Putrinya Saat Berduaan di Kamar Hotel

Viral, Seorang Ayah Menggerebek Putrinya Saat Berduaan di Kamar Hotel, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sepasang pelajar terciduk diduga sedang berhubungan intim di dalam sebuah kamar hotel pada siang hari. Mirisnya, penggerebekan tersebut dilakukan oleh ayah kandung remaja perempuan yang berada dalam kamar hotel tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat kedua remaja berseragam SMA itu tak berkutik saat digerebek dan langsung dimarahi oleh sang ayah. Tampak remaja perempuan itu hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah kata. Sementara remaja laki-laki tampak sedang mengenakan sepatu dan jaketnya.

"Bapak sudah urusin ini itu, sudah bapak rawat, bapak urus. Ternyata kamu mainnya ke hotel. Percuma bapak minta salat ternyata kelakuannya seperti ini," kata sang bapak tersebut dalam bahasa Jawa, yang terekam di dalam video.

Sementara itu, seorang pria lain yang juga ikut dalam penggerebekan di hotel melati itu ikut berkomentar. Dia bahkan mengatakan lebih baik memanggil lurah, desa tempat tinggal remaja laki-laki tersebut.

"Orang Parakan ini. Panggil saja lurahnya, Pak Yono kan, panggil saja ke sini," kata pria yang merekam video tersebut.

"Nanti saja kita ke sana," ujar bapak dari remaja perempuan itu.

Sontak video ini menuai reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak yang menyayangkan perbuatan kedua remaja tersebut apalagi karena masih duduk di bangku sekolah.

"Ga kebayang gimana perasaan Bapaknya, dengan penuh rasa kecewa dia mengeluarkan kata yang tetap saja lemah lembut terhadap anaknya," tulis warganet @firmansyahazis96.

"Miris anak muda jaman sekarang, salah pergaulan. Banyak2in bergaul dengan orang yang Sholeh agar tidak salah jalan," komentar warganet @enggar_novianto.

Related

News 6575998796516511211

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item