Wow, Lagu Terbaru Blackpink Pecahkan Rekor YouTube Premier

Wow, Lagu Terbaru Blackpink Pecahkan Rekor YouTube Premier, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Baru merilis music video (MV) atau video klip How You Like That, pada Jumat lalu, pukul 18.00 KST (waktu Korea) atau 16.00 WIB, girl group Blackpink sudah pecahkan rekor di Youtube.

Ya, sebanyak 1,65 juta orang sudah menonton single mereka, How You Like That. Hal ini berarti, girl group asal Korea Selatan itu berhasil mengalahkan rekor yang dibuat oleh grup K-pop lainnya, BTS, yang mencetak rekor pada Februari 2020 lalu.

Lagu How You Like That yang sangat dinanti-nantikan para penggemarnya ini, menandai comeback Blackpink setelah absen selama setahun, demikian seperti dilansir dari laman BBC.

Tahun lalu, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, ini menjadi grup K-pop pertama yang video klipnya ditonton hingga 1 milar di Youtube. How You Like That menjadi pre-single sebelum perilisan full album pertama mereka di tahun ini yang akan dirilis pada September 2020, mendatang.

Video klip tersebut menampilkan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, dalam berbagai pengaturan dengan pencahayaan yang dramatis. Mulai dari hutan hujan yang rimbun, istana es, hingga ruangan yang dipenuhi dengan payung-payung hangus dan aula kubah besar, di mana, grup ini dikelilingi oleh penari dan patung-patung kuda.

Lagu hip hop dan beat itu juga memadukan unsur-unsur musik Arab saat rap bait kedua yang dinyanyikan oleh Lisa. Sementara liriknya menyampaikan pesan positif dan penuh harapan.

"Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar dengan situasi yang gelap. Dan agar tidak kehilangan kepercayaan dan kekuatan untuk berdiri lagi," kata Jisoo dalam konferensi pers sebelum perilisan.

Related

News 2400572996232613519

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item