Ada Isu Band Radja Kini Bubar, Benarkah? Ini Penjelasan Ian Kasela

Ada Isu Band Radja Kini Bubar, Benarkah? Ini Penjelasan Ian Kasela, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sempat dikabarkan bubar, Ian Kasela buka suara soal nasib band Radja. Vokalis yang identik dengan kacamata hitam itu membantah isu bubar tersebut.

Ian Kasela menyebut ia dan anggota band Radja hanya bermasalah dengan teknologi. Hal itu diakuinya membuat band Radja tertinggal.

"Ada. Radja tuh masih ada. Cuma kita tuh termasuk orang yang analog, bukan manusia digital, padahal sekarang hampir lima tahun kemarin digital benar-benar, teknologi udah dibuka banget," terang Ian Kasela dalam vlog Crazy Nikmir Real.

Terbiasa dengan manual, Ian Kasela mengaku belum terbiasa. Bahkan band Radja selama ini hanya rekaman manual.

"Kita sementara lahir dari analog. Rekaman pun analog, semua hubungannya dengan manual. Alhasil bukan Nikita aja yang bertanya Radja ke mana. Kita juga pernah diisukan bubar, tapi faktanya nggak. kita masih ada," tuturnya menegaskan.

"Terakhir kita ada soundtrack. Radja bisa dibilang king of soundtrack," sambung Ian Kasela.

Ditanyai soal formasi, Ian Kasela mengaku masih sama dengan 19 tahun lalu. Dia juga bilang tidak kepikiran untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

"Berapa tahun sih udah?" Tanya Nikita Mirzani.

"Kita 2001, sudah 19 tahun. Formasi masih sama alhamdulillah. Kalau buat gue, gue kan front man, vokalis di Radja, belum terlintas untuk keluar dari Radja. Rata-rata vokalis itu frontman, bukan maksud gue sombong tapi frontman itu icon dari sebuah grup. Kalau misalkan vokalis keluar kasihan grupnya," terang Ian Kasela.

"Gue nggak akan pernah gabung dengan band lain," pungkasnya.

Related

News 1571844945329396133

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item