Bioskop Indonesia Akan Mulai Buka, Ini 5 Film yang Paling Ditunggu Penonton

Bioskop Indonesia Akan Mulai Buka, Ini 5 Film yang Paling Ditunggu Penonton, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Bioskop-bioskop di Indonesia serentak akan dibuka kembali pada 29 Juli 2020. Kini, pencinta film bisa melepas kerinduan untuk menonton film di layar lebar. 

Sejak pandemi COVID-19, berbagai sektor terpaksa ditutup, salah satunya bioskop. Beberapa film yang dijadwalkan rilis tahun ini pun terpaksa diundur penayangannya guna mencegah penyebaran virus corona. 

Namun, ada beberapa film yang sudah dinanti-nanti oleh para pencinta film bioskop. Berikut daftar film bioskop yang paling dinanti oleh penggemarnya:

Black Widow 

'Black Widow' menjadi sajian dari Marvel Studios yang paling dinantikan di tahun 2020. Film pembuka fase keempat MCU ini awalnya bakal tayang pada 1 Mei 2020 ini kini diundur hingga 6 November 2020 mendatang. 

Film 'Black Widow' mengambil setting waktu setelah "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War".

Film yang dibintangi oleh si cantik Scarlett Johansson ini juga akan mengeksplorasi masa lalu Natasha Romanoff hingga akhirnya berdampak besar pada karakternya. Yang jelas, 'Black Widow' adalah film yang wajib ditonton para pencinta film MCU.

Peninsula 

Penggemar 'Train to Busan' pasti sudah tidak sabar menantikan sekuel film zombie asal Korea Selatan ini. Sempat ditunda penayangannya, CBI Pictures selaku distributor 'Peninsula' mengonfirmasi bahwa film ini akan naik di layar lebar Indonesia mulai Agustus 2020.

'Train to Busan Presents: Peninsula' akan mengikuti petualangan seorang tentara dan timnya yang harus menghadapi pasukan zombie di Semenanjung Korea yang telah mengalami kehancuran akibat wabah mengerikan tersebut.

Miracle In Cell No. 7 

Adaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama ini, yakni 'Miracle In Cell No. 7' menjadi salah satu film yang paling dinanti di Indonesia. 

Film ini dibintangi oleh Vino Bastian, Bryan Domani, Mawar De Jongh, aktris cilik Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Deni Sumargo, Rigen dan Indra Jegel. 

'Miracle In Cell No.7' versi Korea Selatan bercerita tentang pria difabel bernama Lee Yong-gu yang dipenjara karena dituduh membunuh. Dia berkawan baik dengan teman-teman satu sel yang membantu menyelundupkan putrinya ke penjara untuk bertemu dengan sang ayah.

Mulan 

Adaptasi live action film Disney ini juga salah satu film yang paling bikin pecinta film penasaran sepanjang 2020. Sebelum pandemi, rencanya film ini siap menyapa penggemar pada 27 Maret lalu.

Namun akibat pandemi corona, film adaptasi animasi klasik tahun 1998 tersebut diundur selama 4 bulan dan mengincar slot tayang baru pada 24 Juli nanti.

Serupa dengan versi animasinya, film live action ini tetap mengangkat tema empowerment wanita lewat karakter Mulan yang diperankan oleh Liu Yifei. Mulan sendiri akan mengisahkan tentang seorang gadis yang menyamar menjadi prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya.

No Time To Die 

Daniel Craig bersiap mengulang perannya sebagai agen mata-mata James Bond untuk yang terakhir kalinya dalam 'No Time to Die'. Beragam aksi tingkat tinggi yang menegangkan nan memacu adrenalin pun tentunya siap kembali ditampilkan dalam seri terbaru "Bond" ini.

Sayangnya, para penggemar harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan aksi epik sang agen mata-mata favorit tersebut. Film yang diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga ini awalnya mengincar slot rilis bulan April, namun terpaksa diundur hingga November 2020 mendatang akibat adanya pandemi COVID-19.

Related

News 1783575111936699008

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item