Cara Mendapat Uang dari TikTok: Mudah, Siapa pun Bisa

Cara Mendapat Uang dari TikTok: Mudah, Siapa pun Bisa, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Siapa yang saat ini tidak mengenal aplikasi TikTok? TikTok menjadi sebuah aplikasi yang saat ini digemari banyak orang karena fitur unggulannya yaitu berjoget dengan musik. Lalu bagaimana cara dapat uang dari TikTok?

TikTok tidak dibuat khusus untuk monetasi dan menyediakan aliran pendapatan bagi para kreatornya, namun aplikasi ini ramah komersial dan mendorong para penggunanya secara kreatif untuk mengeksplor platform tersebut.

Salah satu kisah sukses dari TikTok adalah seorang seleb TikTok asal Amerika Serikat yaitu Adisson Easterling yang lebih dikenal dengan Addison Rae membeberkan penghasilan dari TikTok dalam podcast David Dobrik dan Janson Nash "VIEWS".

Host mengatakan bahwa penghasilan dari satu bintang pada platform TikTok dibayar US$90 ribu atau setara dengan Rp 1,27 miliar rupiah untuk satu video yang disponsori.

Pendapatan yang diterima tergantung dari jumlah like dan viewers dari video yang telah dibuat, jika memiliki banyak penonton maka pihak sponsor akan membayarnya.

Berikut beberapa cara menghasilkan uang dari TikTok:

Ikuti challenge yang viral

Cara awal untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok adalah mengikuti challenge yang sedang viral, jika Anda dapat mengikuti dengan unik biasanya arus viral akan tinggi dan menghasilkan traffic yang tinggi.

Gunakan tagar yang populer

Sama halnya dengan platform Instagram dan Twitter agar konten yang Anda buat mudah dicari maka, Anda harus menggunakan tagar yang populer hal ini meningkatkan peluang orang-orang untuk melihat ke akun TikTok Anda.

Hubungkan dengan sosial media

TikTok bisa Anda hubungkan dengan akun sosial media lainnya, dengan begitu traffic dari akun TikTok Anda akan meningkat karena kunjungan dari akun sosial media lainnya.

Dengan traffic yang tinggi, Anda bisa mulai mencari sponsor yang tepat.

Related

Tips 2905947367544510408

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item