Ditantang Jerinx SID Debat Live Instagram Soal Corona, Hotman Paris: Lagi Sibuk

Ditantang Jerinx SID Debat Live Instagram Soal Corona, Hotman Paris: Lagi Sibuk, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pengacara kondang Hotman Paris beberapa waktu lalu menyindir oknum pemusik di Bali yang ia sebut mengajak demo terkait penolakan rapid dan swab test virus corona. Sindiran itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga menyebut oknum tersebut menyatakan tidak percaya dengan virus corona. Ia menganggap hal itu sebagai suatu ancaman yang berbahaya khususnya bagi masyarakat berpendidikan rendah.

"Imbauan kepada Bapak Kapolda dan bapak gubernur Bali, atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa, terangan-terangan di media sosial tidak percaya corona itu merupakan suatu ancaman. Bahkan, dia menyatakan corona itu adalah suatu konspirasi," kata Hotman Paris.

Lebih lanjut, pengacara kelahiran Sumatera Utara itu meminta musisi yang bersangkutan agar dibawa ke makam orang-orang yang meninggal dunia akibat corona. Ia berharap, dengan begitu oknum yang dimaksud mengerti betapa banyaknya orang yang meninggal akibat virus mematikan itu.

Dalam unggahannya, Hotman memang tidak menyebut oknum pemusik di Bali yang ia maksud. Namun, Jerinx menanggapi unggahan tersebut. Bahkan, ia secara terang-terangan menyebut dirinya lah yang dimaksud dalam unggahan sang pengacara tersebut.

Seolah belum selesai, Jerinx SID pun meminta Hotman untuk membuka pesan pribadinya. Rupanya Jerinx mengajak debat sang pengacara untuk debat secara live di Instagram.

"Jika kemarin para centang biru gak berani nyerang saya karena (mungkin) takut liburan di Bali jadi tegang. Kali ini @hotmanparisofficial berkali-kali nyindir saya. Tapi ajakan saya untuk diskusi atau debat via live IG gak dia respons. Saya malah disuruh bikin tulisan/video sendiri," tulis Jerinx.

Lebih lanjut, drummer grup musik Superman Is Dead itu pun memuji kehebatan Hotman Paris sebagai pengacara. Oleh karena itu, tak perlu ada yang ditakutkan untuk sekadar meladeni debat dengan dirinya. Ia pun mengajak para pengikut Instagram-nya untuk menautkan Hotman Paris agar menyetujui debat terbuka.

"Anda kan pengacara hebat. Gak malu dicap takut debat live sama berandalan gak berpendidikan macam saya? Jika dalam waktu 2x24 jam gak ada tanggapan ya artinya belio emang takut aja kalah debat depan publik," lanjutnya.

Rupanya, tantangan debat Jerinx tersebut mendapat tanggapan Hotman Paris. Melalui unggahan rekaman televisi yang memberitakan dampak virus corona, Hotman menuliskan keterangan bahwa banyak urusan yang lebih penting ketimbang meladeni debat kusir.

"The real facts: nggak debat kusir. Hotman lagi sibuk bela ratusan perkara raksasa yang timbul karena efek corona," balas Hotman Paris dalam unggahan Instagram pribadinya.

Related

News 5133665361633435190

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item