Gara-gara Salah Klik, Pria ini Tak Sengaja Borong 28 Mobil di Online Shop

Gara-gara Salah Klik, Pria ini Tak Sengaja Borong 28 Mobil di Online Shop,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang pria asal Jerman mendadak ramai diperbincangkan oleh media internasional usai insiden konyol yang ia alami saat berbelanja online. Dilansir dari Autoevolution, orang ini tak sengaja membeli mobil Tesla Model 3.

Memborong mobil bak kacang goreng, orang ini rupanya tak sengaja membeli sebanyak 28 unit mobil mahal tersebut.

Mulanya, pria yang disebut "Balloon Man" ini berniat untuk menggantikan mobil keluarga yang berjenis Ford Kuga dengan Tesla Model 3.

Pria ini pun sungguhan ingin beli mobil tersebut, namun cuma sebanyak satu unit.

Sebenarnya ia mempunyai opsi refund yang mengakibatkan dirinya kena tarif 100 euro atau sekitar Rp 1,6 juta per mobil.

Namun pihak Tesla sendiri menolak opsi tersebut dan membuat pria ini terpaksa membayar uang sebesar 1,4 juta euro atau sekitar 22,5 miliar rupiah.

Melalui media sosial Reddit, putra pria tersebut menjelaskan bahwa salah beli ini dipicu oleh situs toko online yang menjual mobil tersebut tidak responsif.

Mereka mengisi semua formulir dan memencet beli, dan tak terjadi apapun sehingga mereka mengira harus mengisi ulang formulir pembelian selama dua jam hingga konfirmasi pembelian muncul, dengan daftar belanjaan sebanyak 28 unit mobil Tesla.

Beruntung, kisah ini berakhir dengan bahagia saat mereka menelepon layanan pelanggan Tesla, dan berhasil membatalkan pembelian 28 unit mobil tersebut. Untung saja.

Related

News 7836088624403573317

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item