Horor, Satu Keluarga di Cianjur Diteror Makhluk Halus hingga Terpaksa Ngungsi

Horor, Satu Keluarga di Cianjur Diteror Makhluk Halus hingga Terpaksa Ngungsi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Satu keluarga di Kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat mengalami teror gangguan gaib. Teror tersebut bukan sekadar menampakkan bayangan, bahkan pemilik rumah menyebut sejumlah perabotan dilempar dan dirusak oleh makhluk halus.

Akibat kejadian itu, penghuni rumah Yanih dan keluarganya mengungsi lantaran dikhawatirkan malah mencelakakan penghuni rumah.

Sebagian warga yang mendatangi rumah tersebut juga mengalami kesurupan. Beberapa warga lain yang mencoba mengambil gambar melalui kamera ponsel juga mendadak rusak hingga mengeluarkan asap.

Teror makhluk halus yang membuat geger warga Citengkor itu disikapi serius tokoh agama setempat. Mereka langsung menggelar tawasulan atau pengajian di rumah Yanih.

“Alhamdulillah, kami bersama rekan-rekan dan bapak Kapolsek bisa melakukan tawasulan di rumah Yanih ini. Insyaallah, makhluk-makhluk halus yang sudah sepekan mengganggu keluarga dan warga di sini sudah tidak ada lagi,” kata tokoh agama Ustaz Asep Rohmat.

Dia mengatakan, makhluk halus tersebut berasal dari masa sebelum Islam yang sengaja datang mengganggu warga dan penghuni rumah. “Kalau masih datang lagi, kami akan tawasulan lagi,” katanya.

Related

News 2035065667457932920

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item