Kabar Baik! Gaji Rp 2 Juta, Ternyata Bisa Akses KPR Milenial

Kabar Baik! Gaji Rp 2 Juta, Ternyata Bisa Akses KPR Milenial, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Gaji minimal Rp 2 juta ternyata sudah bisa mengakses Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, khususnya untuk segmentasi milenial.

“Punya income Rp 2 juta sudah bisa akses (KPR) tergantung tipe rumah dan tenornya,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalis dalam webinar solusi properti untuk milenial di Jakarta.

Menurut dia, saat ini bank pelat merah itu sedang membuka promo cicilan KPR yang cocok bagi kalangan milenial yang menjadi pangsa pasar potensial bagi industri properti.

Usia milenial 18-35 tahun di Indonesia, lanjut dia, mencapai 90 juta orang atau lebih dari 33 persen dari jumlah penduduk Indonesia berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2018.

Untuk menjangkau pangsa pasar itu, pihaknya mengadakan pameran properti dalam jaringan (daring) menyesuaikan kondisi pandemi COVID-19.

BNI mengeluarkan inovasi menyesuaikan karakter milenial yang ingin cepat dan praktis salah satunya dengan layanan digital untuk pengajuan KPR.

Pihaknya menawarkan cicilan ringan dengan pilihan hanya membayar bunga saja hingga dua tahun dan suku bunga khusus mulai satu persen selama satu tahun.

Tak hanya itu, ada diskon hingga 74 persen untuk biaya provisi dengan proses lebih sederhana dan dokumen dengan proses persetujuan instan serta jangka waktu cicilan hingga 30 tahun.

Dalam pameran daring ini BNI menggandeng 59 pengembang mitra dengan 158 proyek perumahan di seluruh Indonesia.

Related

Property 4978080167975659265

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item