Klepon Disebut Makanan Haram, Awkarin Kesal Bukan Kepalang

Klepon Disebut Makanan Haram, Awkarin Kesal Bukan Kepalang,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Selebgram Awkarin kesal bukan kepalang kepada penebar hoax bahwa kue klepon haram. Apalagi, ia membaca cuitan Ismail Fahmi pencipta aplikasi Drone Emprit yang menemukan fakta bahwa unggahan soal kue klepon itu sengaja diciptakan oleh beberapa orang yang ditengarai sebagai buzzer, untuk membuat kegaduhan.

Perempuan bernama lengkap Karin Novilda ini pun membuat vlog gerakan dia sebagai pesan untuk pembuat kegaduhan di akun Instagram dan Twitternya. Wajahnya menghadap ke kamera dengan memperlihatkan sebutir klepon di tangan kanannya.

Klepon dilempar ke atas, lalu ditangkap dengan mulutnya. Tangan kirinya kemudian membuat lingkaran untuk menyindir bahwa hoax diolah sambil mulutnya mengunyah klepon itu. Tangan kanannya mengepal dan kemudian mengacungkan jari tengahnya.

"Buat buzzeRp yang kerjanya mecah belah bangsa. Fight me bitj #KleponLivesMatter," tulisnya pada keterangan unggahan di Instagramnya. Keterangan yang sama juga dia tulisnya di Twitter dengan sedikit pembeda yakni kata buzzer tidak ditulis dengan buzzeRp dan tidak ada tagar #KlepoLivesMatter.

Unggahan Awkarin di Instagram sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan komentar nyaris 4.000an.  Kebanyakan memberikan dukungan kepada kekasih Sabina Tama, putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama itu.

"KLEPON," tulis Chicco Jerikho dengan menambahkan emotikon tertawa di kolom komentar Awkarin.

"Ajariiiiinn," ucap Ayu Anjani.

"Savage banget Mba Karin," tulis @papaunh.

Related

News 774351028361679022

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item