Kocak! Viral Dua Tikus Saling Berantem dan Kucing Jadi Wasitnya

Kocak! Viral Dua Tikus Saling Berantem dan Kucing Jadi Wasitnya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pernahkah Anda melihat dua ekor tikus bertengkar seolah-olah sedang berada di arena tinju? Hewan pengerat itu berkelahi seolah-olah ada pendukung yang menyoraki mereka untuk memberi semangat.

Tak perlu membayangkan terlalu jauh, sebab peristiwa itu terjadi di dunia nyata.

Beruntung karena pengguna akun Twitter @anqkhr mengabadikan momentum langka tersebut dan memposting video yang menunjukan perkelahian antara dua tikus.

Tak diketahui di mana lokasi video itu diambil, namun kedua hewan itu terlihat berguling-guling di lantai kemudian berdiri hanya dengan kaki belakang mereka. Sementara kaki depan nampak seperti saling jotos dan bergulat satu sama lain.

Tikus biasanya lebih senang di tempat gelap dan lembap. Namun pada video berdurasi 27 detik itu, tikus-tikus yang berkelahi seakan tak peduli dengan lingkungan yang cukup terang. Keduanya justru terus asik berkelahi.

Bagian yang paling lucu, justru di tengah perkelahian ada seekor kucing yang menonton dari dekat. Tetapi tikus mengabaikan keberadan kucing tersebut dan tetap melanjutkan perkelahian.

Unggahan @ anqkhr sendiri telah ditonton sebanyak 874 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 42 ribu pengguna Twitter. Warganet yang mengomentari postingan itu menyebut, si kucing seperti wasit bagi kedua tikus.

"Kucing itu adalah pihak ketiga yang menunggu untuk menyelesaikan pertarungan," komentar seorang pengguna Twitter.

Related

News 4839343481602135061

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item