Mike Tyson: Berkat Allah, Saya Bisa Kembali Naik Ring untuk Bertinju

Mike Tyson: Berkat Allah, Saya Bisa Kembali Naik Ring untuk Bertinju,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mike Tyson mengaku bersyukur kepada Allah karena bisa kembali naik ring dan menghadapi Roy Jones Jr.

Mike Tyson menyatakan keputusan untuk naik ring saat ini tak lepas dari berkah Sang Pencipta.

"Saya hanya sangat bersyukur bahwa saya tak lagi menjalani hidup seperti yang saya jalani sebelumnya. Allah memberikan berkah pada saya hingga saya bisa melakukan hal ini," ucap Mike Tyson kepada TMZ, dikutip dari Boxingscene.

Mike Tyson mengakui kondisi hidupnya saat ini sudah jauh lebih sehat dibandingkan saat ia baru pensiun dan sempat terpuruk ke jurang kebangkrutan.

"Saya berada dalam kondisi yang hebat. Namun saya akan berada pada kondisi yang lebih baik. Saya sudah berlari sejauh 6,4 km dan akan berlatih sprint nanti. Saya juga kemudian bakal pergi ke sasana tinju," tutur Tyson.

Mike Tyson juga mengaku tidak tahu persis negosiasi duel lawan Roy Jones Jr. bisa terjadi.

"Adik ipar saya berkata, 'Dengar, saya tahu kamu tidak mau bertarung, namun maukah kamu bertarung melawan Bob Sapp? Seseorang menawarkan banyak uang untuk bertarung dengannya'. Saya lalu menolak dan menegaskan tidak mau bertarung lagi."

"Namun kemudian saya berpikir dan mengatakan ingin bertarung. Lalu lawan berpindah dari Bob Sapp ke orang lainnya, dan kemudian akhirnya diputuskan melawan Roy Jones Jr. pada 12 September. Saya tak tahu bagaimana ini bisa terjadi," kata Mike Tyson.

Mike Tyson telah mengumumkan kepastian bertarung melawan Roy Jones Jr. Duel dua legenda tersebut bakal berlangsung pada 12 September di California.

Related

Sports 241828446774630773

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item