Misteri Lenyapnya Pilot Amerika Setelah Menyaksikan UFO

Misteri Lenyapnya Pilot Amerika Setelah Menyaksikan UFO, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang pilot, bernama Frederick Valentich, pada Oktober 1978 terbang meninggalkan Melbourne, Australia, dalam perjalanan menuju King Island, sekitar 125 mil jauhnya.

Saat dalam penerbangan, Valentich mengirim kontak radio kepada Melbourne Flight Service, untuk melaporkan sebuah pesawat tak dikenal yang menyusulnya di ketinggian 4.500 kaki (1.400 m), dan mereka tidak melihat adanya pesawat lain di lalu lintas udara sekitar pesawat Valentich.

Kemudian, Valentich mengatakan bahwa ia melihat sebuah pesawat besar diterangi empat lampu pendaratan, yang terang berwarna hijau. Ia tidak dapat mengonfirmasi jenisnya, karena pesawat tersebut bergerak dengan cepat. Dan kata-kata terakhirnya adalah, ‘Itu bukan pesawat terbang’.

Setelah tujuh menit kemudian, pesawat Valentich kehilangan kontak radio, dan tidak pernah terlihat lagi. Bahkan beberapa bukti dan fakta memperlihatkan penampakan UFO yang dilaporkan terjadi di wilayah tersebut, pada hari yang sama.

Related

Mistery 224115609644001110

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item