Pep Guardiola Ketahuan Ngobrol dengan Kursi Kosong, Warganet: Mulai Kehilangan Akal Sehat

Pep Guardiola Ketahuan Ngobrol dengan Kursi Kosong, Warganet: Mulai Kehilangan Akal Sehat, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pep Guardiola ramai menjadi bahan perbincangan oleh warganet setelah ketahuan ngobrol dengan kursi kosong, dalam pertandingan Manchester City versus Arsenal pada semifinal Piala FA, di Wembley, London, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

Momen ini terlihat pada menit ke-46 atau injury time babak pertama. Saat itu, Manchester City dalam keadaan tertinggal 0-1 dari Arsenal lewat gol yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Pep Guardiola tampak berbicara dengan kursi yang kosong. Bahkan, ia juga menggerak-gerakkan tangannya layaknya berbicara dengan seseorang. Padahal kursi tersebut jelas-jelas kosong.

"Arsenal telah membuat Guardiola kehilangan akal, dia mulai berbicara dengan kursi kosong," tulis @FootyHumour.

Video 'halu' Pep Guardiola banyak dibagikan oleh akun sepak bola di Twitter, salah satunya adalah Footy Humour. Dalam hitungan jam, video itu langsung viral dan dihujani ejekan oleh warganet.

Banyak yang beranggapan bahwa manajer asal Spanyol tersebut frutasi karena dikalahkan oleh Arsenal yang dilatih oleh mantan asisten sekaligus muridnya sendiri, yakni Mikel Arteta.

"Ketika juniormu bekerja lebih baik darimu," tulis @livestream dengan emoticon ngakak.

"Saya adalah fan Manchester City dan ini membuat saya tertawa. Sial*n," tulis @Griffpdx.

Namun, ada yang merasa bahwa Pep Guardiola sebenarnya tidak berbicara sendiri. Ia diklaim berbicara dengan seseorang di kursi belakang yang tidak tersorot kamera.

"Dia berbicara dengan pria di belakang," tulis @Iam_ChisomLucky.

Terlepas dari hal tersebut, Manchester City akhirnya kalah dengan skor dua gol tanpa balas dan gagal lolos ke partai final. Pierre-Emerick Aubameyang memborong kedua gol tersebut.

Related

Sports 8708477715328902657

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item