Pria Argentina Jalani 32 Kali Operasi Plastik demi Bisa Mirip Peri

Pria Argentina Jalani 32 Kali Operasi Plastik demi Bisa Mirip Peri, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kecintaan yang begitu besar akan sesuatu dapat membuat seseorang melakukan apa saja. Seperti seorang pria dari Buenos Aires, Argentina yang rela 'permak' wajah dan penampilan demi mirip peri.

Dilansir dari laman Metro, pria tersebut bernama Luis Padron. Pria berusia 28 tahun ini telah merogoh kocek yang dalam untuk membuat tampilan peri yang sangat dikaguminya. Operasi pun ditempuhnya dalam beberapa tahun terakhir.

Hingga saat ini, Luis telah menjalani 32 prosedur operasi plastik untuk tampilan seperti peri. Kini, ia tengah menjalani masa lockdown bersama saudara perempuannya, Mariana.

Saudaranya tersebut berlatih untuk menjadi ahli bedah plastik dan akan segera membantu Luis dalam hal permak wajahnya. Namun pertama-tama, Luis mulai mempertahankan penampilan fantasinya sambil hidup dalam masa lockdown.

Setelah meninggalkan sebagian besar barang-barangnya di Los Angeles, Amerika Serikat, Luis harus bekerja dengan apa yang ia miliki. "Sangat sulit untuk mempertahankan tampilan peri saya, tetapi saya mencoba dan melakukan yang terbaik," katanya.

"Saya dan Mariana adalah saudara lelaki dan perempuan, jadi kami kadang-kadang berkelahi, terkadang tertawa, kami mencoba yang terbaik untuk menghabiskan waktu bersama, saya hanya mencoba untuk memanfaatkan waktu ini sampai karantina berakhir," lanjut pria yang terobsesi dengan peri ini.

Operasi di Korea Selatan

Luis telah menjalani transplantasi garis rambut vampir agar terlihat lebih seperti drakula. Ia mengubah warna matanya sebanyak lima kali. Baru-baru ini, ia pergi ke Korea Selatan untuk operasi agar rahangnya dibentuk kembali.

"Saya menjalani operasi seluruh rahang saya di Korea Selatan. Mereka mematahkannya menjadi lima bagian, lalu membentuknya kembali dan meletakkan semuanya bersama dengan delapan paku dan yang itu benar-benar sakit," ungkap Luis.

Namun, Luis memiliki rencana yang lebih besar untuk mengubah penampilannya. Begitu Mariana menyelesaikan pelatihannya, dia akan menjadikan Luis sebagai pasiennya.

"Tujuan saya dalam hidup adalah membuat orang melihat ada potensi sihir dan itu tergantung pada Anda sendiri," jelasnya.

Related

World's Fact 8930253224400659483

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item