Samsung Galaxy A01 Core, Harga Cuma Sejutaan tapi Bisa untuk Bergaya

Samsung Galaxy A01 Core, Harga Cuma Sejutaan tapi Bisa untuk Bergaya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian baru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core. Samsung membanderolnya dengan harga satu jutaan rupiah, lebih murah daripada Samsung Galaxy A01 saat rilis Februari lalu yang dijual Rp 1,499 juta.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, mengatakan Galaxy A01 Core untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan entertainment para Generasi Z.

"Kami hadirkan Galaxy A01 Core ini sehingga semakin banyak pilihan produk Samsung yang bisa mengakomodir masing-masing kebutuhan komunikasi konsumen," ujar Irfan dalam keterangan tertulis.

Irfan menyebut A01 Core memiliki baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang menurutnya mampu mendukung koneksi seharian, menonton video streaming lewat layar 5,3 inci HD+, hingga merekam aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram.

"Galaxy A01 Core ini sejutaan buat sejuta gaya," kata Irfan berpromosi.

Selengkapnya, Samsung Galaxy A01 Core ditenagai prosesor Mediatek MT6739 dengan RAM 1 GB dan ROM 16 GB. Ponsel ini juga dibekali kamera belakang resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Selain itu meneruskan tradisi Samsung Galaxy A series, Galaxy A01 Core hadir dengan desain rhytmical dengan ketebalan 8,6 mm.

Sistem operasi Android Go memberi efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat. Misalnya Youtube Go yang merupakan versi ringan dari Youtube. Youtube Go memiliki fitur unduhan video sehingga tidak perlu mengeluarkan kuota kembali untuk streaming kalau ingin menonton video yang sama.

Selain itu ada pula Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go. Dengan semua fitur dan spesifikasinya itu Samsung Galaxy A01 Core dijual dengan harga Rp 999.000 dalam flash sale di Shopee pada 21-23 Juli 2020. Setelah periode tersebut, Galaxy A01 Core ditawarkan dengan harga Rp 1.099.000.

Related

Smartphone 992858436638185076

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item