Seekor Anjing di AS Positif Covid-19 Usai Pemilik Terinfeksi

Seekor Anjing di AS Positif Covid-19 Usai Pemilik Terinfeksi,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Virus Corona dilaporkan menginfeksi seekor anjing di Georgia, Amerika Serikat (AS). Petugas kesehatan setempat meyakini anjing itu merupakan anjing kedua yang terjangkit virus berkode SARS-CoV-2 itu di Negeri Paman Sam.

Dilansir dari Associated Press, Departemen Kesehatan Georgia dalam keterangannya menyatakan anjing ras campuran berusia enam tahun itu diuji setelah pemiliknya dinyatakan positif Covid-19 dan anjing itu mulai menderita penyakit syaraf.

Setelah diperiksa, anjing itu positif terinfeksi Virus Corona.

Anjing itu dibuat tertidur setelah penyakit syarafnya berkembang. Namun, para pejabat setempat mengatakan penyakit itu disebabkan oleh suatu kondisi yang tidak berhubungan dengan Virus Corona.

Panduan dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) menyebutkan, berdasarkan informasi terbatas yang tersedia sejauh ini, risiko penularan Covid-19 dari hewan peliharaan kepada manusia masih rendah.

Hingga Minggu lalu, John Hopkins Coronavirus Center mencatat AS masih menjadi negara dengan kasus positif covid-19 terbanyak dengan 2,8 juta kasus di mana 1129 ribu di antaranya meninggal dunia.

Related

News 8424891157100538791

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item