Sinopsis Film 47 Ronin, Kisah Balas Dendam dan Pertempuran Dahsyat Para Samurai

Sinopsis Film 47 Ronin, Kisah Balas Dendam dan Pertempuran Dahsyat Para Samurai, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film '47 Ronin' disutradarai oleh Carl Rinsch, dan dibintangi oleh Keanu Reeves, berperan sebagai Kai, pemeran utama dalam film ini. Selain Keanu Reeves, ada juga Hiroyuki Sanada, Ko Shibasaki, Tadanobu Asano, Min Tanaka, Jin Akanishi, Masayoshi Haneda dan beberapa aktor lainnya.

Film '47 Ronin' menceritakan sekelompok samurai di bawah naungan Daimyo Asano Naganori pada abad ke 18 di Jepang, yang melakukan balas dendan atas kematian Naganori dengan menyerang Kira Yoshinaka.

Kai (Keaunu Reeves), seorang pria keturunan Jepang dan Inggris, diadopsi oleh Lord Asano, seorang pemimpin distrik Ako yang bergabung dengan Ronin.

Kai hidup dengan asuhan Asano dan dilatih untuk menjadi prajurit dengan kemampuannya dalam menggunakan pedang.

Oishi pemimpin dari 47 Ronin, lantas meminta bantuan Kai untuk membalas dendam pada penguasa istana.

Kai yang tumbuh bersama putri kesayangan Lord Asano, yaitu Mika, ternyata diam-diam saling jatuh cinta. Kai telah bersumpah untuk mengabdi.

Dunia Kai berubah ketika Lord Kira dan raja agung Shogun Tsunayoshi datang. Lord Kira yang merupakan saingan mereka berniat menggulingkan Lord Asano dan merebut kekuasaanya.

Kira suses mempermalukan Lord Asano di depan Shogun Tokugawa yang berujung kematian Lord Asano. Lord Asano dipermalukan dan harus mati dengan cara 'seppuku' atau bunuh diri di depan Shogun.

Hal tersebut yang membuat Oishi tidak terima dan mengajak Kai untuk melakukan pembalasan dendam dengan meninggalnya Lord Asano. Oishi bersama Kai dan 46 ronin lainnya siap membalaskan dendamnya.

Related

Film 3911978228842237653

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item