Sinopsis Film Reclaim, Kisah Penipuan Agen Adopsi Anak yang Menegangkan

Sinopsis Reclaim, Kisah Penipuan Agen Adopsi Anak yang Menegangkan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Film ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang baru diadopsi, dan hilang di sebuah kota kecil.

Kedua orangtua angkat anak tersebut kemudian harus mempertaruhkan nyawa untuk membuka kebohongan di balik hilangnya si anak, yang ternyata diatur oleh agen adopsi.

Film Reclaim bermula ketika Shannon dan Steven, yang merupakan sepasang suami istri, memutuskan untuk mengadopsi seorang anak setelah lama menikah. Shannon divonis tidak bisa mengandung setelah kecelakaan mobil yang dialaminya.

Namun, hal itu tidak mengurangi niat keduanya untuk memiliki anak, Shannon dan Steven akhirnya menghubungi sebuah organisasi yang dipimpin oleh Gabrielle Reigert.

Shannon dan Steven memutuskan untuk mengadopsi anak bernama Nina. Nina merupakan anak yatim piatu dari korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Haiti.

Proses adopsi yang memang begitu lama dimanfaatkan Shannon, Steven, dan Nina untuk berlibur di pantai. Namun, tiba-tiba saja Nina menghilang tanpa kabar.

Hilangnya Nina diikuti dengan hilangnya semua data tentang agen adopsi itu. Shannon dan Steven pun melaporkan semua itu kepada pihak kepolisian.

Akhirnya seorang detektif polisi ditugaskan untuk menangani kasus tersebut. Shannon dan Steven kemudian diberi tahu jika keduanya telah ditipu oleh agen adopsi itu.

Namun, Shannon dan Steven tidak percaya begitu saja, keduanya memutuskan untuk mencari Nina sendiri. Fakta-fakta mulai terungkap jika keduanya memang telah ditipu oleh agen adopsi itu.

Dalam situs IMDb, film ini mendapatkan rating 5.2/10. Film yang disutradarai oleh Alan White ini dibintangi oleh Ryan Phillippe sebagai Steven dan Rachelle Lefevre sebagai Shannon.

Selain itu, pemeran lain yang terlibat ada Jacki Weaver sebagai Reigert, John Cusack sebagai Benjamin, Luis Guzman sebagai Detective, Briana Roy sebagai Nina, Jandres Burgos sebagai Salo, Veronica Faye Foo sebagai Paola, dan Sean Taylor sebagai Gerry.

Related

Film 7102000176649935502

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item