Sinopsis The Last Stand, Film Arnold Schwarzenegger Paling Mengesankan

Sinopsis The Last Stand, Film Arnold Schwarzenegger Paling Mengesankan, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - The Last Stand mengusung genre crime/thriller, film ini merupakan garapan tangan dingin Kim Jee Woon, sebagai sutradara.

Dalam film ini, Arnold Schwarzenegger berperan sebagai seorang polisi bernama Sheriff Ray Owens. Ia terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya di divisi narkotika Departemen Kepolisian Los Angeles, setelah melakukan operasi ceroboh yang membuatnya dipenuhi penyesalan.

Ray kemudian pindah dari Los Angeles dan memulai kehidupan baru di Sommerton Junction. Di sana ia ditugaskan untuk melawan kejahatan-kejahatan kecil yang jauh berbeda dengan pekerjaannya dulu.

Namun, kehidupan barunya yang lebih tenang itu hancur seketika, saat Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), gembong narkoba terkenal, melakukan pelarian yang mematikan namun spektakuler dari konvoi tahanan FBI.

Dengan bantuan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Burrell yang dingin (Peter Stormare), Cortez mulai berlomba menuju perbatasan AS-Meksiko dengan kecepatan 250 mph di Corvette ZR1 yang dilengkapi perlengkapan khusus dengan sandera di belakangnya.

Jalur pelarian Cortez melalui Summerton Junction, tempat seluruh penegak hukum AS, termasuk Agen John Bannister (Forest Whitaker) akan memiliki kesempatan terakhir untuk mencegatnya, sebelum buron yang kejam itu menyelinap melintasi perbatasan selamanya. 

Selain Arnold Schwarzenegger, The Last Stand turut dibintangi oleh Johnny Knoxville, Jaimie Alexander, Forest Whitaker, Luis Guzman, Eduardo Noriega, Peter, Stormare, dan masih banyak lagi.

Related

Film 3685884522423427730

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item