The Pollock Twins, Gadis Kembar Paling Misterius di Dunia

The Pollock Twins, Gadis Kembar Paling Misterius di Dunia, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pada usia 11 dan 6 tahun, Joanna dan Jacqueline Pollock meninggal dunia dengan tragis, setelah ditabrak sebuah mobil, saat mereka hendak menuju gereja pada 1957.

Berselang satu tahun kemudian, orang tua mereka kembali memiliki anak kembar, dan anehnya salah satu dari anak kembar perempuan tersebut memilliki tanda lahir yang identik dengan saudaranya, Jacqueline.

Seiring pertumbuhan si kembar, mereka semakin memperlihatkan kemiripan yang sama persis dengan saudara kandung mereka yang sudah meninggal, termasuk mengenali tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi (tempat saudara laki-laki mereka yang sudah meninggal), dan orang tua mereka mengklaim bahwa si kembar pergi ke sekolah yang sama dengan Joanna dan Jacqueline.

Bahkan sang ibu pernah melihat si kembar bermain sebuah permainan, di mana mereka berpura-pura sedang sekarat, dan salah satu dari mereka berkata, ‘Darah keluar dari matamu. Di situ mobil menabrakmu’. Padahal ibu mereka tidak pernah membicarakan kecelakaan mobil tersebut dengan si kembar.

Related

Mistery 9200368358795073100

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item