Tips Aman dan Sehat Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi

Tips Aman dan Sehat Merayakan Ulang Tahun di Tengah Pandemi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pertambahan usia adalah hal yang patut disyukuri oleh setiap orang. Tak heran sebagai ungkapan bahagia, beberapa orang pun mengadakan pesta ulang tahun untuk merayakannya bersama dengan keluarga dan teman.

Sayangnya pada tahun ini, pandemi Covid-19 telah mengubah kebebasan beraktivitas termasuk perayaan ulang tahun. Namun bukan berarti kita tidak bisa tetap menyambutnya dengan bahagia, bukan?

Setidaknya terdapat tiga cara mudah untuk merayakan ulang tahun dengan penuh kesan di tengah pandemi Covid-19 seperti dilansir dari situs New York Times dan Fox News. Apa saja?

Pesta lewat video call

Siapa bilang Anda tak bisa berkumpul bersama dengan teman-teman di tengah pandemi? Bersyukurlah karena dengan kemajuan teknologi, sebab kini Anda tetap bisa dekat dengan orang yang Anda cintai.

Untuk perayaan ulang tahun pula, Anda bisa melakukannya lewat video call. Cukup undang teman-teman dan keluarga lewat link yang jamnya sudah ditentukan. Mintalah mereka untuk memoles diri agar foto seluruh tamu undangan bisa diabadikan.

Merayakannya dengan keluarga

Karena keluarga adalah orang terdekat yang juga tinggal bersama Anda, maka Anda dapat tetap berpesta dengan mereka di rumah.

Layaknya di restoran atau tempat karaoke, Anda bisa mendekorasi rumah sebaik mungkin. Pasanglah lampu dan pita-pita agar suasana lebih meriah. Memutar musik juga tak ada salahnya.

Mengirimkan makanan

Bagi Anda yang enggan berpesta, maka syukuran bisa dilakukan juga lewat mengirimkan makanan ke orang-orang terdekat. Anda bisa memiliki kue karena identik dengan suasana ulang tahun atau makanan favorit Anda.

Jika ingin lebih hemat, memasaknya sendiri dan membagikannya ke teman-teman lewat jasa pengantaran juga bisa dilakukan.

Related

Tips 3694376085963255342

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item