Tom Cruise Ingin Jack Reacher Jadi Film untuk Dewasa, seperti Joker dan Deadpool

Tom Cruise Ingin Jack Reacher Jadi Film untuk Dewasa, seperti Joker dan Deadpool, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sutradara Christopher McQuarrie mengungkapkan rencananya bersama Tom Cruise membuat Jack Reacher sebagai film dewasa atau berating R, sama seperti Deadpool dan Joker.

"Tom dan saya membicarakan seandainya waralaba ini berlanjut, ingin membuat Jack Reacher diberi rating R dengan membuat kebrutalan yang nyata seperti dalam buku," kata McQuarrie seperti dikutip NME.

Duet McQuarrie dan Cruise paling dikenal karena bekerja sama membuat waralaba Mission: Impossible. Namun, keduanya juga bekerja sama dalam membuat Jack Reacher sejak 2012 dan 2016 meski kedua film itu tak sebesar Mission: Impossible.

Kini, McQuarrie mengatakan bahwa film ketiga Jack Reacher akan benar-benar lebih gelap dan bertolak belakang dari yang pernah ditampilkan dari dua film sebelumnya.

"Hal-hal yang sedang kami bicarakan saat ini merupakan mainan yang jauh lebih baik untuk proyek baru. Saya benar-benar bersemangat," tutur McQuarrie.

Jack Reacher (2012) merupakan film laga thriller yang ditulis dan disutradarai Christopher McQuarrie. Film itu merupakan hasil adaptasi novel bertajuk One Shot karya Lee Child yang dirilis pada 2005.

Film tersebut menceritakan seorang penyelidik yang menggali lebih dalam kasus pembunuhan. Kasus itu melibatkan penembak jitu militer terlatih dengan lima korban secara acak.

Jack Reacher kala itu meraup untung US$218,3 juta dari anggaran pembuatan sekitar US$60 juta.

Related

Film 6966545681821128577

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item