Tragis! Datang ke Pernikahan Saat Hamil, Wanita ini Terkejut: Mempelai Pria adalah Suaminya Sendiri

Tragis! Datang ke Pernikahan Saat Hamil, Wanita ini Terkejut: Mempelai Pria adalah Suaminya Sendiri,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sebuah kejadian aneh benar-benar terjadi di India. Menurut China Press, wanita asal India ini pergi ke sebuah pesta pernikahan, namun terkejut menyaksikan sosok mempelai prianya. Karena yang disaksikannya di sana adalah suaminya sendiri.

Padahal dalam situasi tersebut, keduanya belum bercerai dan masih memiliki status suami istri. Menurut keterangan, insiden tersebut terjadi di Banda, India Utara.

Berdasarkan laporan media setempat, penikahan itu diselenggarakan oleh pemerintah. Di mana pernikahan bersama ini telah berlangsung dan didanai pemerintah selama 28 tahun, tamunya dari berbagai orang. Salah satunya adalah seorang wanita hamil yang datang ke pernikahan umum itu.

Tapi tak disangka, malah dia mendapati mempelai prianya adalah suaminya sendiri. Wanita itu mengaku bahwa dia dan suaminya tersebut telah menikah setidaknya selama 11 bulan, dan kini tengah mengandung bayinya.

Maloch Sigh, pejabat yang bertanggung jawab atas penikahan kolektif ini, tak menyangka akan terjadi insiden aneh ini.

"Saya mengadakan pernikahan kelompok. Seorang wanita datang dan mengaku melihat suaminya menikah dengan wanita lain," katanya.

Kejadian tersebut menyebabkan gangguan di lokasi pernikahan. "Wanita itu menceritakan kisahnya, pernikahan terpaksa ditunda. Sedangkan mempelai pria melarikan diri sebelum polisi datang," jelasnya.

Polisi setempat kemudian menyelidiki kasus tersebut. Polisi Dipak Kumar mengatakan, "Kami telah mendaftarkan kasus ini. Keluarga mempelai pria sedang diperiksa, dan masalah ini sedang dalam penyelidikan."

Related

World's Fact 1642850201209155273

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item