Usai Lamaran, Aurel Hermansyah Siap Berhijab setelah Menikah dengan Atta Halilintar

Usai Lamaran, Aurel Hermansyah Siap Berhijab setelah Menikah dengan Atta Halilintar, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penyanyi Aurel Hermansyah mengungkap keinginannya berhijab. Dia berencana pakai kerudung setelah resmi menikah dengan Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan oleh Aurel Hermansyah dalam video 'Atta dan Aurel Lamaran, Beneran atau Settingan?!' yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Insya Allah sih kepengennya kalau udah nikah (berhijab)," ujar Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah ini menjelaskan belum bisa memakai kerudung dalam waktu dekat. Dia beralasan masih terikat kontrak kerja.

"Sekarang kan masih belajar dan aku masih ada kayak beberapa pekerjaan yang masih banyak juga," jelasnya.

Yang pasti, Aurel Hermansyah menegaskan keinginannya pakai hijab bukan gara-gara dipaksa Atta Halilintar.

"Atta juga bukan tipikal yang memaksakan, 'Kamu harus berhijab'. Dia nggak pernah memaksa untuk berhijab bahkan ke adik-adiknya pun nggak pernah. Karena dia nggak mau nyuruh, dia maunya emang dari hati," tutur Aurel Hermansyah.

Pelantun Kepastian ini berharap bisa benar-benar hijrah setelah resmi merajut rumah tangga dengan sulung sebelas bersaudara itu.

"Mungkin kalau sekarang pakai hijab itu masih belajar, mungkin Insya Allah nanti kalau udah nikah mau pakai hijab," tutup Aurel Hermansyah.

Related

News 5344998807566271739

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item