Viral Payung yang Bisa Lindungi Diri dari Corona, Tertarik Mencoba?

Viral Payung yang Bisa Lindungi Diri dari Corona, Tertarik Mencoba? naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Sejak pandemi virus corona, media sosial diramaikan dengan beragam video inovatif untuk melindungi diri dari penularan virus corona. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pebisnis dari India bernama Harsh Goenka. 

Di akun twitternya, @hvgoenka, ia membagikan video mengenai seorang pria menggunakan payung yang dilengkapi dengan plastik yang menutupi tubuh penggunanya. Payung tersebut dinamai payung COVID-19, dengan hastag #CoronaInnovation, demikian dikutip dari India Today.

Dalam video 15 detik tersebut, terlihat seorang pria berjalan sambil memegang payung masuk ke dalam ruangan, kemudian datang seorang wanita yang masuk ke ruangan yang sama, dan tiba-tiba bersin. 

Tak lama kemudian, pria itu membuka payungnya yang dilengkapi dengan plastik menutupi seluruh tubuh. Harapannya bisa melindungi diri dari virus yang mungkin ditularkan wanita tersebut.

Video ini pun mendapat beragam komentar dari warganet, yang menganggap bahwa payung itu bisa menjadi inovasi untuk melindungi diri dari penyebaran virus corona.
Bagaimana, anda tertarik untuk membuat payung anti corona?

Related

News 5488762405213078955

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item