Wow, Album "Folklore" Taylor Swift Terjual 1,3 Juta Copy Hanya dalam 24 Jam

Wow, Album "Folklore" Taylor Swift Terjual 1,3 Juta Copy Hanya dalam 24 Jam, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Meskipun keberadaannya diumumkan hanya 15 jam sebelum rilis, album terbaru Taylor Swift, "Folklore", telah terjual lebih dari 1,3 juta salinan (copy) secara global hanya dalam 24 jam, menurut label Republic Records, dikutip dari Variety, Minggu.

Menurut pengumuman itu, album ini juga memecahkan rekor global untuk streaming terbanyak di hari pertama perilisan album oleh penyanyi wanita di Spotify, dengan 80,6 juta aliran (streams).

Album ini juga menjadi "album pop paling banyak di-streaming di Apple Music dalam 24 jam" dengan total 35,47 juta aliran. "Folklore" juga mencetak rekor di Worldwide Amazon Music Indie/Alternative Streaming Record.

"Folklore" bisa saja menyalip “After Hours” dari The Weeknd untuk debut album terbersar, dan memecahkan rekor "Legends Never Die" milik Juice WRLD yang mencatat 517.800 salinan di minggu pertama rilis di Amerika Serikat, menurut grafik album Rolling Stone.

Ketika mengumumkan album di media sosial pada Kamis (23/7) pagi, Swift menggambarkannya sebagai “album yang telah saya curahkan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungan saya".

"Sebelum tahun ini, saya mungkin sudah memikirkan kapan akan merilis musik ini pada 'waktu yang tepat,' tetapi saat-saat kita hidup terus mengingatkan saya bahwa tidak ada yang dijamin.

“Perasaan saya mengatakan kepada saya bahwa jika Anda membuat sesuatu yang Anda sukai, Anda harus memasukkannya ke dunia. Itulah sisi ketidakpastian yang bisa saya dapatkan," kata Swift mengenai albumnya.

Related

News 6931375484884871586

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item