Berusia 38 Tahun, Vokalis Vagetoz Rela Tak Menikah demi Rawat Ibunya yang Sakit

Berusia 38 Tahun, Vokalis Vagetoz Rela Tak Menikah demi Rawat Ibu yang Sakit, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Vokalis Vagetoz, Teguh Permana alias Teguh Vagetoz, sudah lama tak terdengar kabarnya. Ternyata, ia kini sedang fokus merawat sang ibunda tercinta yang terserang stroke akibat penyumbatan pembuluh otak.

Sudah lebih dari dua tahun ibunda Teguh terserang stroke. Saat ini, ia hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur rumahnya saja.

Hal ini diketahui dari konten YouTube yang diunggah oleh vokalis band Repvblik, Ruri Repvblik. Ia menjenguk Teguh dan ibunya yang tinggal di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

"(Sakitnya) sudah dua tahun lebih. Sekarang ya masih belum bisa ngapa-ngapain. Diagnosa dokter ada penyumbatan di otak sebelah kanan," ucap Teguh Vagetoz dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Ruri Wantogia.

Demi mengurus sang ibu tercinta, pelantun lagu Betapa Aku Mencintaimu ini rela mengesampingkan kehidupan pribadinya. Di usianya yang akan menginjak 38 tahun, Teguh belum juga menikah.

"Salah satunya bisa dibilang itu. Kadang ketika orang nanya kenapa belum menikah, aku bawa bercanda saja. Padahal sebenernya yang tahu aku aja, mereka enggak tahu kondisi aku bagaimana," ungkap Teguh Vagetoz.

"Tapi aku enggak menyalahkan, 'Oh karena mamanya sakit.' Enggak gitu juga. Ya (itu bentuk bakti ke orang tua). Begitu tepatnya," lanjut dia.

Teguh kemudian bercerita sebelum ibunya sakit, rumahnya terasa begitu ramai. Apalagi kala itu kakaknya juga belum menikah.

"Ketika mereka menikah, mama melamun, 'Sepi, ya.' Aku udah khawatir, mama udah sepuh, udah ngerasa sepi, dia bilang 'Mungkin kalau Teguh udah nikah, Emak nanti bakal sendiri ya ditinggal.' Itu yang bikin saya sedih," kata Teguh Vagetoz mengenang ucapan ibunya.

Meski belum berencana menikah dalam waktu dekat ini, Teguh tetap memiliki kriteria perempuan idaman yang bisa jadi pendamping hidupnya kelak. Ia ingin memiliki istri yang bisa mencintai ibunya juga.

"Kalau pun dapat pasangan, saya mau cari yang bukan cuma sayang sama saya tapi sayang sama mama saya juga. Di zaman sekarang tuh gampang-ampang susah, apalagi yang gaul-gaul gitu enggak masuk untuk saya," tutup Teguh Vagetoz.

Related

News 4029928008855591332

Recent

item